April 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Terpental dari Skuat Inti MU, Aaron Wan-Bissaka Bakal Balik ke Crystal Palace?

2 min read

Crystal Palace dikabarkan terbuka membuka kans merekrut kembali Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu belakangan jarang jadi starter di Tim Setan Merah. Ia kalah bersaing dengan pemain asal Portugal, Diogo Dalot.

Wan-Bissaka meninggalkan klub London Selatan itu untuk bergabung dengan United dalam kesepakatan £ 45 juta pada musim panas 2019, melihat perkembangan terkini amat mungkin ia kembali ke Selhurst Park.

Menurut The Sun, Crystal Palace siap untuk menggaet kembali Wan-Bissaka, manajemen klub sedang mencari cara untuk merealisasikannya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Eagles sedang menunggu Man United untuk memutuskan harga yang diminta dan apakah mereka akan mempertimbangkan untuk mengizinkan bek tersebut pergi dengan status pinjaman atau transfer permanen.

Wan Bissaka, yang dikontrak hingga 2024 dengan opsi satu tahun tambahan, tidak tampil dalam dua pertandingan pembuka Manchester United di liga.

Selain kalah bersaing dengan Dalot, karier Aaron Wan-Bissaka di MU semakin tidak jelas karena klubnya tersebut sedang mengincar Thomas Meunier dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA  Suhu Bumi Hampir Lewati Ambang Batas

Wan-Bissaka kabarnya sudah mendapat pemberitahuan resmi dari manajer Erik ten Hag, kalau dirinya tak memiliki masa depan di Old Trafford.

Baru-baru ini ada klaim bahwa Barcelona tertarik pada mantan pemain internasional Inggris U-21, karena Tim Catalan itu ingin membutuhkan asupan bek kanan baru.

Namun, menurut Evening Standard, Palace saat ini sedang dalam pembicaraan dengan MUm membahas kemungkinan kembalinya mantan pemain muda mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United akan terbuka untuk pinjaman, dengan Eagles saat ini hanya siap untuk membayar sekitar £10 juta untuk menandatangani kembali kontrak permanen.

Man United sedang bekerja keras mendatangkan pemain-pemain baru di tahap akhir jendela transfer. Ten Hag berharap untuk memperkuat lima posisi sebelum deadline.

Namun, klub juga berusaha untuk melepas sejumlah pemain yang tidak diinginkan. Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe masuk daftar lego.

Man United saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris, setelah kalah dalam dua pertandingan awal kompetisi melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.[]

BACA JUGA  Tips Liburan Saat Pandemi Agar Selalu Sehat dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *