Mei 1, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Simak Kejutan dalam Trailer “The Addams Family”

2 min read

Tidak seperti teaser yang rilis beberapa bulan lalu, trailer lengkap The Addams Family menyajikan plot film dengan lebih detail. Kita diajak menyaksikan keluarga tersebut pindah dari rumah lama mereka ke New Jersey. Tingkah aneh anggota keluarga Addams tak jarang menjadi bahan perhatian warga lokal yang melihatnya. Namun salah satu tetangga, Nyonya Needler merasa terganggu dengan kehadiran mereka dan berusaha mengeluarkan mereka dari kota.

Film The Addams Family kali ini adalah versi animasi pertama kali sejak kisah orisinalnya terbit sebagai komik bersambung di majalah The New Yorker pada era 1930-an. Setelah kemunculan pertamanya, kisah keluarga yang tertarik pada hal-hal mengerikan ini diadaptasi sebagai serial televisi pada 1964 dan 1998 serta rangkaian film live-action sepanjang dekade 1990-an.

Oscar Isaac dan Charlize Theron mengisi suara pasangan suami istri Gomez dan Morticia Addams. Anak-anak mereka, Wednesday dan Pugsley diperankan oleh Chloe Grace Moretz dan Finn Wolfhard.

BACA JUGA  Film Antologi Rasa: Realita Kisah Cinta yang Rumit

Melengkapi anggota keluarga besar mereka yaitu Nick Kroll sebagai Paman Fester, dan Bette Midler sebagai Nenek. Allison Janney sebagai Margaux Needler sang tetangga yang merasa terganggu dengan tingkah polah keluarga Addams. Akan tampil pula sebagai pengisi suara di film ini Martin Short, Catherine O’Hara, Tituss Burgess, Jenifer Lewis, Elsie Fisher, dan Aimee Garcia.

Sutradara Conrad Vernon dan Greg Tiernan (Sausage Party) dipercaya sebagai juru film yang mengarahkan naskah buatan Matt Lieberman. The Addams Family direncanakan untuk tayang pada 11 Oktober 2019 sebagai distribusi bersama MGM dan Universal.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *