Oktober 21, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Relawan Bejo Totalitas Menangkan Airin

2 min read

Dukungan untuk Airin Rachmi Diany sebagai bakal calon gubernur Banten di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024 terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat. Baru-baru ini relawan Bejo Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada Airin.

“Kami relawan Bejo Kota Tangerang Selatan
dengan komitmen tinggi, mendukung Ibu Airin Rachmi Diany menjaidi gubernur Banten periode 2024-2029. Kami siap menggerakan kekuatan akar rumput untuk memenangkan Ibu Airin Rachmi Diany,” ujar seluruh relawan Bejo, Rabu (10/7/2024).

Ketua relawan Bejo Kota Tangsel, Masruri Bejo mengatakan Airin tidak hanya dikenal sebagai tokoh regional, tetapi juga sebagai tokoh nasional. Karena, kata dia, banyak prestasi yang ditorehkan Airin saat memimpin Kota Tangerang Selatan selama dua periode.

Menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tangsel karena Airin dinilai sebagai pemimpin yang visioner dan cerdas. Pihaknya meyakini Airin mampu memimpin Banten lebih baik.

“Kami mengamati sepuluh tahun, Ibu Airin itu responsif, baik persoalan masyarakat, pemerintahan, dan yang lainnya. Beliau juga orang yang punya konsep dalam membangun suatu wilayah, terbukti Tangsel menjadi daerah yang cukup maju, loncatanya luar biasa, melebihi kota-kota atau kabupaten yang jauh lebih dulu berdiri di Banten,” ungkapnya.

BACA JUGA  Daredevil Kembali ke Marvel Bulan Ini?

Tak hanya itu, pihaknya menilai Airin merupakan sosok pemimpin perempuan yang bijaksana, dan jiwa sosial yang tinggi.
Menurutnya, Airin telah memberikan banyak kontribusi positif di bidang pendidikan, kesehatan, dan yang lainnya.

“Terbukti di Tangsel Pendidikannnya cukup baik, gedung-gedung sekolah di Tangsel sudah prototype hampir mendekati seratus persen. Beliau juga membangun beberapa rumah sakit sebelum purna sebagai walikota Tangsel, ini yang menjadi banyak catatan kebanggaan di masyarakat,” ujarnya.

“Jadi kami berterima kasih dan menyampaikan ungkapan terima kasih dengan cara memenangkan Ibu Airin di Pilkada Banten 2024 november mendatang,” pungkasnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *