Mei 6, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Ariana Grande Jadi Babi saat Halloween, Warganet: Gue yang Jaga Lilin!

1 min read

Banyak orang begitu menanti perayaan Halloween yang digelar setiap akhir Oktober. Hal itu tak terkecuali bagi penyanyi Ariana Grande.

Dalam beberapa unggahan terbarunya di media sosial Instagram, Ariana Grande terlihat totalitas mengubah penampilannya.

“Apa yang akan kamu lihat adalah mimpi buruk,” ungkap Ariana Grande melalui sebuah gambar yang ia unggah di Instagram, Rabu (30/10/2019) kemarin.

Dalam beberapa video dan foto yang diunggah berikutnya, Ariana Grande terlihat menjelma jadi gadis seram mirip babi. Rupanya dia terinspirasi aktor yang memerankan sosok monster serial televisi hitam putih, The Twilight Zone.

Soal busana, penyanyi 26 tahun ini memilih gaun hitam pendek dan mantel bulu. Dia juga mengenakan sarung tangan dan heels hitam untuk menambahkan kesan seksi.

Riasan ‘manusia babi’ yang melekat di wajah Ariana juga sangat nyata horornya. Jika dia tidak menata rambut dengan gaya kuncir kuda andalannya, mungkin tidak akan ada yang tahu bahwa itu adalah seorang Ariana Grande.

BACA JUGA  Pemkab Serang Gelar OP Kendalikan Inflasi Kebutuhan Pokok

Unggahan perayaan Halloween ala Ariana Grande di Instagram hampir semuanya disukai hingga jutaan kali. Warganet pun berbondong-bondong berkomentar.

“Ini adalah kostum Halloween 2019 favoritku. Sangat keren!” tulis seorang warganet pada salah satu unggahan foto Ariana Grande.

Di sisi lain, ada juga warganet Indonesia yang malah jadi teringat dengan sosok babi ngepet.

“Lo mau kayak begini, nggak? Ntar gue yang jaga lilin,” komentar salah satu warganet sembari menandai akun temannya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *