Mei 1, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

6 Fakta di Balik Kematian Dylan Sada yang Menghebohkan

2 min read

Kematian Dylan Sada menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, model asal tanah air yang hidup di Amerika Serikat ini meninggal secara mendadak. Sebelumnya tak pernah ada berita sakit yang datang darinya.

Penyebab kematian Dylan pun masih menjadi simpang siur. Ia ditemukan meninggal di kediamannya pada Senin (9/11/2020). Belum lama ini adik kandung Dylan, Namira mengungkap sejumlah fakta di balik kematian sang kakak. Melalui akun Twitter miliknya, Namira menuliskan beberapa hasil penyelidikan kematian Dylan.

Berikut ini sederet fakta baru di balik kematian Dylan Saya yang diungkap oleh sang adik.

1. Sempat Menghilang

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Dylan diketahui sempat menghilang dari media sosial. Ia tak lagi aktif membuat unggahan di Instagram selama sebulan terakhir. Hal ini pun diungkapkan sang adik dalam cuitannya tersebut.”Tapi kami tahu sebulan ini Almarhumah hampir hilang di sosmed atau dimanapun,” tulis Namira.

Berdasarkan penelusuran tim Kapanlagi.com, Dylan terakhir kali mengunggah foto di Instagram pada awal Oktober lalu. Unggahan tersebut berupa sebuah foto yang menunjukkan dirinya memotret dengan kamera lama.

BACA JUGA  Mandi Dua Kali Sehari Belum Tentu Sehat, Lalu Harus Sesering Apa?

2. Ditemukan di Kamar Mandi

Dalam cuitan tersebut, Namira juga mengungkapkan bahwa jasad sang kakak ditemukan di kamar mandi. Dylan ditemukan oleh teman serumahnya dalam keadaan sudah tak bernyawa.”Untuk membuat semuanya jelas, almarhumah ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tanggal 9 November, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi,” imbuhnya.

3. Hasil Penyelidikan

Adik Dylan ini juga menjelaskan bahwa penyelidikan dari pihak berwajib masih terus berjalan. Hasil dari penyelidikan tersebut baru bisa diketahui sekitar empat atau lima bulan mendatang.”Hasil resmi dari pihak berwajib akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar,” lanjutnya.

4. Penyebab Kematian

Dari hasil pemeriksaan sementara, Namira mengungkapkan bahwa sang kakak meninggal karena terjatuh dari kamar mandi. Ia pun mengungkapkan tak tahu menahu apakah saat itu Dylan dalam kondisi sakit atau tidak.”Tapi kami dikasih tahu penyebabnya adalah Almarhumah jatuh di kamar mandi. Kami belum tahu apakah Almarhumah sakit atau nggak, karena Almarhumah jarang infokan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga,” terang Namira.

BACA JUGA  Trailer Cobra Kai Season 4 Janjikan Lebih Sadis!

5. Percakapan Terakhir

Namira sebelumnya juga sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan percakapan singkatnya dengan sang kakak. Dalam percakapan tersebut, keduanya terlihat membicarakan kondisi sang ayah pasca menjalani operasi.”Percakapan terakhir kami. Ini menghancurkan hatiku. Ini sebuah berita yang mengejutkan, meski begitu aku tetap merelakannya pergi,” tulis Namira dalam keterangan unggahan.

6. Dimakamkan di Amerika

Jenazah Dylan diketahui tak dipulangkan ke Indonesia. Ia dimakamkan di Amerika. Hal ini karena kondisi pandemi yang tak memungkinkan jenazah Dylan dimakamkan di Indonesia.”(Pemakaman) kemungkinan besar di Amerika,” jelas Dimas Radityo, adik Dylan, dikutip dari suara.com, Rabu (11/11).[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *