June 24, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Trailer Cobra Kai Season 4 Janjikan Lebih Sadis!

2 min read

Pada akhir bulan Mei lalu, Netflix mengunggah trailer Cobra Kai season berikutnya yang membuktikan spekulasi penggemar tentang kembalinya Terry Silver. Akhir season 3 Cobra Kai membuat perang dojo menjadi konflik utama ke depannya, dengan akhir yang menggantung dari John Kreese memanggil teman lama sebagai bantuan. Bisa dipastikan bantuan tersebut adalah Terry Silver, dan dia akan menjadi penjahat besar berikutnya di Cobra Kai.

Terry Silver telah lama diharapkan untuk muncul di sekuel Karate Kid ini. Silver adalah penjahat utama di The Karate Kid Part III. Judul trailer ‘Terry Silver Returns’ menunjukkan bahwa aktor Thomas Ian Griffith akan mengulangi peran sebagai Terry Silver di season 4 Cobra Kai, menggantikan Kreese dengan sesuatu yang lebih brutal. Di akhir trailer, ada teks yang bahkan berbunyi ‘sekarang rasa sakit yang sebenarnya dimulai’.

Di The Karate Kid Part III, Silver diperkenalkan sebagai teman lama Kreese dan seorang pengusaha kaya yang mendirikan Cobra Kai. Setelah berulang kali menerima kekalahan yang memalukan, Kreese meminta bantuan Silver, kemudian Silver mengambil peran kepemimpinan di Cobra Kai. Dia berusaha memperbaiki reputasi dojo dan juga membalas dendam kepada Daniel dan Mr. Miyagi. Season 4 Cobra Kai tampaknya akan mengulangi hal yang sama, tetapi dengan Silver yang merusak generasi siswa terbaru, termasuk Robbie.

BACA JUGA  Yang Mau Diet, Ini Cara Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

Plot The Karate Kid Part III melibatkan Terry Silver memanipulasi Daniel dan Mr. Miyagi demi balas dendam. Silver adalah salah satu penjahat yang paling mengancam dari waralaba Karate Kid. Seperti yang ditunjukkan di trailernya, terdengar dialog Silver dari filmnya yang menganjurkan untuk membutakan dan mencekik lawan, menyarankan ‘situasi ekstrem memerlukan tindakan ekstrem’. Sulit membayangkan akan sejauh mana dia dan Kreese melakukan sesuatu untuk ‘mengalahkan’ siswa Miyagi-Do dan Eagle Fang.

Silver adalah karakter penjahat yang tepat untuk sekuel Karate Kid yang terus meningkatkan ketegangan dari setiap seasonnya. Serial Cobra Kai dimulai dengan persaingan baru antara Daniel dan Johnny, sejak kesuksesan season 1 yang mengarah ke perkelahian SMA besar-besaran di season 2, dan kemudian rumah LaRusso dihancurkan di season 3. Beberapa penonton berpendapat bahwa season 3 Cobra Kai menceritakan kekerasan terlalu jauh, tetapi berdasarkan teaser trailer kembalinya Terry Silver, sepertinya season 4 Cobra Kai akan lebih kejam dan brutal.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *