Mei 1, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Para Barbie dan Ken Tampil di Trailer Baru ‘Barbie’

2 min read

Sukses dengan deretan boneka fasion yang diproduksi oleh Mattel, Inc sejak akhir 1950-an, sekarang Barbie mulai merambah industri perfilman Hollywood dengan sebuah film live action baru yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Film yang akan tayang pada pertengahan tahun ini akan dibintangi oleh Margoth Robbie sebagai Barbie dan juga Ryan Gosling sebagai Ken. Sekarang berdasarkan apa yang telah terungkap melalui trailer terbarunya terlihat bahwa ada lebih banyak lagi Barbie dan Ken selain versi Robbie dan Gosling.

Menariknya sejumlah variasi Barbie dan Ken ini diperankan juga oleh para aktor dan aktris Hollywood yang memang sudah terkenal rupawan. Selain Margoth pemeran Barbie lain di antaranya adalah Issa Rae, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Nicola Coughlan, Kate McKinnon, dan bahkan Dua Lipa. Sedangkan pemeran Ken selain Gosling, mulai dari Simu Liu, Scott Evans, Ncuti Gatwa, sampai Kingsley Ben-Adir. Terlepas dari nama mereka yang semuanya sama di Barbie Land, masing-masing Barbie dan Ken ini ternyata mempunyai pekerjaan yang berbeda-beda sekaligus mewakili keberagaman bangsa di dunia nyata.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Wabah Pandemi Virus Covid-19, Pemkot Tangsel Sebar Alat Pencuci Tangan

ang menarik dari trailer baru ini akhirnya terungkap bahwa di filmnya nanti Barbie dan Ken utama yang diperankan Robbie dan Gosling akan melakukan perjalanan ke luar Barbie Land, tepatnya ke dunia manusia untuk menemukan kebahagiaan sejati. Menurut sinopsinya sendiri alasan Barbie harus meninggalkan Barbie Land adalah karena dia diasingkan setelah dianggap kurang sempurna untuk sebuah boneka fashion. Mungkin premis inilah yang nantinya akan mengarah pada klimaks kisah Barbie yang justru mencapai kesempurnaan di tempat lain.

Di trailernya sendiri Barbie memang sekilas terlihat bertemu dengan seorang pengusaha di dunia nyata yang diperankan oleh aktor Will Ferrel. Menariknya, laporan sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa Ferrel akan berperan sebagai CEO dari perusahaan Mattel di filmnya. Pertemuan antara keduanya bahkan terlihat cukup dramatis di trailernya di mana karakter Ferrel terlihat terkejut seperti baru saja menemukan model yang selama ini dia cari. Sepertinya pada titik inilah boneka fashion Barbie akan terlahir.[]

 

Sumber: greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *