Mei 2, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernah Hampir Diorbitkan oleh Anang Hermansyah Namun Digeser Syahrini

2 min read

Nikita Mirzani adalah salah satu sosok yang tak pernah berhenti mengejutkan publik dengan segala kisah hidupnya. Terbaru, diketahui jika ternyata dulu Niki hampir saja diorbitkan oleh Anang Hermansyah untuk jadi penyanyi, sebelum posisinya digeser oleh Syahrini.

Fakta rahasia itu diungkap sendiri oleh Niki ketika ditanya oleh Gofar Hilman. Dan siapa sangka jika ada kisah yang juga begitu mengharukan saat itu.

“Lu tau dari mana? Itu ceritanya sedih lo, gue bisa berurai air mata kalau gue ceritain di sini,” ungkap Niki dilansir dari channel Youtube Gofar Hilman.

Niki sendiri awalnya sama sekali tak menyangka ketika ditawari untuk membawakan ulang lagu Rembulan yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Tanpa pikir panjang, bintang film COMIC 8 ini pun menerima tawaran tersebut.

Sang Ibunda Masuk ICU

Ketika mulai menjalani proses recording yang cukup lama, ibunda Niki masuk ICU karena kanker rahim yang dideritanya. Namun Niki memutuskan untuk tetap melanjutkan rekaman demi membahagiakan sang ibunda.”Pas lagi recording tiba-tiba nyokap gue masuk ICU, nggak bisa lagi ngomong segala macem, cuma pakai alat gitu-gitu. Gue selalu berdoa sama Tuhan kayak, ‘Tuhan kalau emang ini jalan gue bisa membahagiakan ortu gue, gue mau (tetap rekaman) walaupun nyokap ada di ICU‘,” tambahnya sambil berurai air mata.

Posisi Tergeser Oleh Syahrini

Meski sudah menjalani proses rekaman yang begitu panjang, ternyata Anang tiba-tiba berubah pikiran. Ia lebih memilih untuk menggandeng seorang wanita bernama Syahrini, yang setelahnya kalian semua pasti sudah tahu kelanjutan ceritanya.”Ternyata setelah 4 sampai 5 bulan gue recording sampai gue ketemu Loli, terus ngobrol sama Mas Anang kita pergi ke Singapura segala macem, tiba-tiba masuklah Syahrini. Akhirnya semuanya buyar dan nyokap gue tadinya seneng, terus gue nggak tau kenapa Mas Anang langsung sama Syahrini gitu, terus lagunya diambil sama Syahrini. Nyokap gue masuk ICU, tapi bukan yang biasa, yang intensif. Mungkin ini belum jodoh gue gitu. Tapi dari kejadian itu gue bisa jadi Nikita Mirzani yang sekarang,” tutupnya.[]

BACA JUGA  Lancarkan Arus Mudik, PUPR Tingkatkan Kemantapan Jalan Nasional Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *