Mei 1, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Lucinta Luna Pernah Jadi Karyawan di Tempat Karaoke Inul Daratista

2 min read

Sebelum terkenal, ternyata Lucinta Luna pernah bekerja di tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista. Fakta tersebut terungkap lewat unggahan media sosial Inul Daratista pada Senin (28/2) lalu. Lewat caption unggahannya, ibu satu anak ini menuliskan caption berupa sebuah fakta yang baru terungkap. Lucinta Luna ternyata sudah dikenali Inul sejak lama sebagai karyawannya. Inul juga memuji kinerja luar biasa Lucinta Luna saat bekerja di tempat karaokenya. Lucinta Luna juga dikenangnya sebagai karyawan yang ceria dan disayang customer.

“Dengan si cantik Lucinta Luna. Tidak banyak yg tau aku mengenal si LuLu ini sdh 15thn lalu… singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku
INUL VIZTA Taman anggrek. Lulu yg super aktiv dan paling di sayang costumer vizta krn pandai lobi2 agar tamu betah dan mau datang ke karaoke,” tulis Inul.

Melalui unggahannya, Lucinta Luna juga membeberkan kisah masa lalunya saat melamar pekerjaan di tempat karaoke milik Inul di bilangan Taman Anggrek. Saat itu Lucinta Luna bernama Thalita Vitriani.

BACA JUGA  Rakernas Pertanian, Wagub Banten: Pak Presiden Minta Atensi Khusus

“Banyak yang gak tau tentang kehidupanku dulu … saat aku masih pertama kali melamar pekerjaan di Karaoke Inul Vizta Taman anggrek 10thn lalu . berawal jadi waitress 1 bulan dan diangkat menjadi receptionist selama 2thn lamanya karena bakatku lah yang jago banged ngeloby tamu karoke ???? dulu namaku adalah Thalita Vitriani … dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta taman angrrek,” tulis Lucinta Luna.

Bekerja cukup lama, Lucinta Luna juga jadi saksi perjuangan bosnya dahulu saat sedang hamil Yusuf Ivander Damares (Ivan).

“Bundaku sayang … @inul.d terima kasih yahh nasehat2 bunda dulu saat waktu opening karoke inul vizta taman anggrek inget banged waktu itu bunda lagi hamil besar abang ivan. pas datang bunda aku gandeng jalan di lorong pelan2 menuju room VVIP 2 karena bunda kcapean gak bisa diri lama2 karena acaranya rame banged dsana ya bund .. sedikit cerita2 aku seneng bnged wktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda inul saking aku kagumnya sama bunda inul sampe bunda nasehatin aku masih inget neh di otak aku,” lanjut Lucinta Luna.[]

BACA JUGA  Bantu Penerintah, BIN Banten Vaksin 2.000 Warga di Kabupaten Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *