Juni 13, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Istikamah Tarawih  hingga Akhir di Al Azhom, Akan Berbuah Berkah

1 min read

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah menghadiri pelaksanaan ibadah salat tarawih di Masjid Raya Al Azhom, usai pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan salat tarawih, wali kota menyampaikan, agar masyarakat muslim Kota Tangerang dapat memanfaatkan Ramadan tahun ini sebagai momen untuk memaksimalkan ibadah.

“Marhaban Ya Ramadan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena bisa bertemu dan menjalankan berbagai ibadah di bulan Ramadan tahun ini,” ungkap Arief di Masjid Raya Al Azhom, Rabu (22/3) malam.

Arief juga berharap, agar datangnya bulan suci Ramadan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat  untuk dapat istikamah dalam menjalankan berbagai ibadah di bulan yang penuh berkah dan juga ampunan.

“Jamaah yang istikamah akan dapat hadiah umrah, semoga menjadi motivasi bagi semua, sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketaqwaan di  hadapan Allah SWT,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, wali kota menyampaikan permohonan maaf sembari mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah  dengan optimal selama Ramadan.

BACA JUGA  Makin Glowing, Medina Zein Akui Jalani Perawatan Murah di Penjara

“Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” tutup Arief.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *