April 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Ini Prediksi PSM Vs Bali United di BRI Liga 1

2 min read

PSM Makassar akan menjamu Bali United dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibi, Jumat (29/7/2022). Ini bakal jadi laga sarat gengsi buat dua tim yang sama-sama mewakili Indonesia di Piala AFC 2022.

PSM Makassar dan Bali United pada akhirnya berbeda nasib di Piala AFC. Sebagai tuan rumah grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United tidak bisa lolos ke fase semifinal zona Asia Tenggara.

Berbeda dengan PSM Makassar yang secara impresif lolos sebagai juara grup H. Nah keduanya akan bertemu di pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie Parepare, Jumat sore (29/7/2022).

Bali United dan PSM Makassar sama-sama meraih kemenangan pada laga perdana, masing-masing mengalahkan Persija Jakarta dan PSS Sleman. Tiga poin adalah harga mati guna meneruskan tren positif.

Mungkin saja Bali United memiliki dendam yang harus terbayar tuntas. Pada BRI Liga 1 2021/2022, skuad asuhan Stefano Cugurra Teco tidak bisa menang dalam dua pertandingan.

BACA JUGA  Kasus Positif Covid Tambah 4.176, Jadi Rekor Tertinggi!

Bahkan Juku Eja menang di putaran pertama dan membuat Willian Pacheco mendapat kartu merah setelah terlibat konflik dengan Wawan Hendrawan.

Menuju pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, PSM dan Bali United sama-sama memiliki hasil positif sebelum pertandingan pekan kedua. Bali United menang tipis satu gol tanpa balas kontra Persija Jakarta. Sedangkan PSM menang 1-2 di kendang PSS Sleman.

Teco dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan pada Jumat sore (28/7/2022) menilai pertandingan mungkin akan berlangsung seru. Apalagi lanjutnya, dalam setiap pertandingan akan ada perbedaan yang terjadi.

Artinya pertandingan PSM kontra PSS atau Bali United menghadapi Persija pekan lalu, tidak akan sama pekan ini. Mulai dari intensitas permainan hingga siapa yang akan memenangkan pertandingan.

“Mereka bisa bermain bagus di pertandingan pertama liga dan berhasil mendapat hasil yang positif. Tapi tentunya setiap pertandingan akan berbeda,” ujar Teco.[]

 

Sumber: bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *