Mei 5, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Golkar Tangsel Resmi Usung Benyamin – Pilar

2 min read

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangerang Selatan secara resmi mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan berpasangan menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan. Hal itu, diketahui setelah Golkar Tangsel menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020) malam. “Dengan rahmat Allah, Bissmillah DPD Golkar Kota Tangerang Selatan mendukung agar Benyamin dan Pilar menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Sukarya.

Sukarya menuturkan, dukungan tersebut setelah melihat hasil survei elektabilitas hingga popularitas keduanya yang dilakukan oleh Partai Golkar. Selain itu, Benyamin yang berhasil memimpin Tangerang Selatan bersama Airin Rachmi Diany selama dua periode dinilai memiliki banyak pengalaman untuk menggantikan posisinya. “Benyamin kan pengalaman di birokrat. Selain itu dia juga orang yang patuh. Itu birokrat soleh itu. Patuh.” katanya.
Dia menambahkan, Selama kepemimpinannya, Benyamin juga dinilai memiliki banyak prestasi dalam membangun Kota Tangerang Selatan.
“Terbukti pendamping dua periode prestasi banyak, walaupun yang disorot Bu Airin tapi kan pasti dampak ke dia sebagai wakil,” papar Sukarya

BACA JUGA  Antisipasi Lonjakan Urbanisasi di Tangsel, Benyamin: Kita Siapkan Sipermen dan Program D3

Ia berencana, DPD Tangerang Selatan akan menyerahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten untuk selanjutnya direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. “DPP diminta untuk menetapkan calon di sini. Karena untuk dilaporkan ke KPU. Pengumuman dari DPP nanti, Juni 2020 kalau mau pendaftaran,” imbuhnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *