Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Zayn Malik Tulis ‘Mashaallah’ Usai Menonton Pertandingan Khabib Nurmagomedov

2 min read

Pertandingan MMA (Mix Martial Arts) UFC antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje membuat para penggemar terharu. Pasalnya, ini adalah pertandingan terakhir dari Khabib sebelum ia memutuskan untuk pensiun.

Di sisi lain, Khabib sendiri juga dikenal sebagai salah satu petarung muslim yang taat. Tak ayal banyak para penggemarnya pun salut dengan sosok satu ini, termasuk Zayn Malik.

Mantan personel grup band 1 Direction sekaligus kekasih dari Gigi Hadid ini pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada Khabib Nurmagomedov di akun twitternya. Tak banyak yang ia tuliskan, Zayn hanya menyebut ‘mashallah’.

“@UFC mashallah Khabib,” tulis Zayn Malik di twitter-nya, Minggu (25/10/2020).

Banyak yang beranggapan bahwa Zayn Malik adalah beragama Islam. Namun, Zayn sendiri pernah membantah bahwa dirinya adalah seorang muslim.Dalam sebuah wawancara bersama British Vogue, penyanyi 27 tahun ini bahkan tidak mau disebut sebagai seorang muslim.

“Jujur saja, aku tidak pernah terbuka tentang apa keyakinan yang ku anut selama ini. Aku tidak pernah mengaku diriku seorang muslim,” tutur kekasih Gigi Hadid ini.

Saat ditanya apakah dia mau dibilang muslim, Zayn pun menjawab singkat, “Tidak, aku nggak mau.”[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *