April 18, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Woojin Resmi Keluar dari Stray Kids, Sang Leader Angkat Bicara

2 min read

Belum lama ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa salahs atu member Stray Kids, Woojin meninggalkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan pihak agensi. Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar.

Netizen pun menunggu-nunggu respon dari para member Stray Kids yang tersisa. Sang leader, Chan menulis sebuah surat untuk para penggemar mereka dan mengunggahnya melalui Vlive fanship.

Menguatkan Penggemar

Dalam unggah tersebut, Chan mencoba untuk menenangkan para penggemar yang terkejut dengan kabar mendadak itu. Ia merasa sangat khawatir dengan para penggemar usai berita tentang Woojin tersebar. Ia juga meminta maaf karena tak bisa menjaga membernya.”Aku merasa sangat bahagia debut sebagai grup dengan sembilan anggota tapi aku meminta maaf karena tak bisa melindungi kesembilan member hingga akhir. Di atas semuanya, faktanya kami tak bisa lagi tampil bersembilan, kami berada dalam situasi dimana tidak ada pilihan selain menerima kenyataan,” tulis Chan dalam unggahan tersebut, dikutip dari Allkpop pada Rabu (30/10/2019).

BACA JUGA  Naik Lagi, Waspadai Gejala Covid-19 yang Terasa Saat BAB

Rencana dengan 8 Member

Chan menyampaikan bahwa kondisi grup hingga kini baik-baik saja. Oleh sebab itu, ia berharap para penggemar tidak begitu terluka dan peristiwa yang telah terjadi. Ia juga mengungkapkan dengan 8 member yang tersisa, Stray Kids akan terus melakukan yang terbaik dalam setiap penampilan mereka.”Meskipun ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami untuk bergerak maju di masa mendatang, 8 ember ini akan tetap kuat menghadapinya. Kami, Stray Kids, akan terus mengembangkan musik dan penampilan kami dan menjadi kekuatan untuk STAY (fans Stray Kid),” lanjutnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *