April 20, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Warner Bros Garap Film Baru Superman!

2 min read

Deadline melaporkan bahwa film reboot Superman baru sedang dalam pengembangan. Kali ini, J.J. Abrams dan Hannah Minghella akan memproduseri film tersebut. Penulis komik Black Panther, Ta-Nehisi Coates dipastikan akan menulis naskah filmnya. Hingga saat ini, masih belum ada detail plot atau pemeran dalam filmnya yang terungkap. Deadline juga melaporkan bahwa mereka akan melakukan casting untuk peran Superman alias Kal-El, yang menyiratkan bahwa Warner Bros akan menghadirkan aktor Superman baru.

Berita ini mungkin akan mengecewakan bagi sebagian orang yang ingin melihat Henry Cavill memerankan Superman. Saat ini, Warner Bros terus menjauh dari rencana awal Zack Snyder untuk DCEU, apalagi setelah film Justice League Snyder Cut. Film tersebut akan menjadi film terakhir Snyder di DCEU yang akan terwujud. Zack Snyder sendiri adalah sosok yang merancang timeline film superhero di DCEU. Zack Snyder awalnya telah membuat rencana untuk lima film DCEU, yang tadinya akan ia sutradarai. Tetapi pada tahun 2016 lalu, Snyder memutuskan keluar dari DCEU, setelah anaknya meninggal.

BACA JUGA  Pria Kroasia 'Sulap' Taman Jadi Parkiran Pesawat Fokker 100

Sekarang Warner Bros dan DC Films merubah total rencana Zack Snyder. Dimulai dari Robert Pattinson yang menggantikan Ben Affleck dalam film The Batman. Juga film The Flash akan memperkenalkan multiverse. Warner Bros telah membuat pondasi baru di DCEU dan mengganti karakter lama yang menurut mereka kurang pas. Beruntung ada beberapa pemeran lama di DCEU yang masih bertahan, seperti Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Meski Warner Bros akan melakukan casting untuk pemeran Superman baru, tetapi bukan tidak mungkin Superman versi Cavill juga akan muncul dalam filmnya nanti. Bisa jadi cerita Superman versi Cavilll benar-benar akan diselesaikan dalam film Superman terbaru, dan ia akan menyerahkan gelar Superman ke karakter lainnya. Oiya Geeks di film The Flash, Batman versi Affleck juga kembali muncul loh. Jadi bukan tidak mungkin Superman versi Cavill juga muncul di film terbaru Superman.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *