December 7, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Viral Personil Band Bareng Istri jadi MUA”

2 min read

Dampak pandemi covid 19 bukan hanya dirasakan oleh kaum pegawai atau buruh saja, tapi dampak yang sangat dirasakan oleh para musisi tanah air saat ini bahkan banyak seniman yang banting setir menjadi profesi dadakan.

Ada yang berjualan kuliner, juga ada yang jadi ojol atau ojek on line, tapi bagi yang satu ini mungkin berbeda dari kebiasaan pada umumnya ada anak band jadi pengrias pengantin atau make up artis (MUA).

Tamim atau taming sapaan akrab pembetot tali senar gitar bass salah satu band beraliran reggae yang cukup terkenal ditanah air rela banting setir jadi make up artis, ditemui dikediamannya taming mengatakan demi menyambung hidup pada situasi yang sangat sulit.

“Seperti ini apapun saya lakukan yang penting halal demi anak istri,” katanya. Diakuinya bahwa sampai saat ini event musik belum boleh dibuka oleh pemerintah. “Kita ikuti ajalah demi masyarakat banyak agar supaya tidak tertular oleh covid 19 ini walaupun berat bagi kami, saya sekarang sama istri kalau ada yang minta bantuan untuk make up yang nikahan kita selalu bareng – bareng aja walaupun saat ini acara pernikahan dibatasi, yang penting dapur ngebul mas biarin aja kata orang apa,” katanya.

BACA JUGA  Ini Manfaat Bawang Putih Bakar 6 Siung Per Hari Bagi Kesehatan

Ddihubungi terpisah, manajer Band tersebut Ozi meng iyakan salah satu personil Band nya saat ini menjadi make up artis. Tapi,  taming selalu siap kalau band nya ketika ada latihan atau sedang menggarap proyekan album batunya yang akan segera dirilis.

Ozi berharap pandemi segera usai agar para seniman bisa berkarya kembali kasian keluarganya. “Saya salut dengan personil kami yang tidak gengsi melakukan pekerjaan diluar jalurnya tutup Ozi manajer band reggae Momonon,” katanya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *