Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Trailer Hawkeye Tampilkan Clint Barton dan Kate Bishop

2 min read

(L-R): Kate Bishop (Hailee Steinfeld) and Hawkeye/Clint Barton (Jeremy Renner) in Marvel Studios' HAWKEYE, exclusively on Disney+. Photo by Chuck Zlotnick. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.

Banyak penggemarnya yang tak sabar untuk melihat aksi kedua karakter pemanah Clint Barton dan Kate Bishop mengalahkan orang-orang jahat dan membawa Avenger kembali ke keluarganya pada waktunya liburan.

Menjadi agenda pertunjukan Disney+ yang akan datang, Hawkeye, siap tayang perdana pada 24 November — dan tanggal tersebut bukanlah sebuah kebetulan.

Trailer pertama untuk seri live-action Marvel Cinematic Universe pahlawan pemanah ini, yang dirilis pada hari Senin, memperjelas bahwa Natal adalah hal yang paling berkesan untuk Clint Barton (Jeremy Renner).

Terakhir kali kita melihat Clint, di akhir Avengers: Endgame, dia mencapai hal yang mustahil yakni dapat bersatu kembali dengan keluarganya setelah mereka dihancurkan oleh jentikan Thanos.

Clint telah menghabiskan lima tahun ketidakhadirannya di tengah keluarga karena melalui jalan yang sangat gelap sebagai seseorang yang senang main hakim sendiri dan kejam.

Rilisan trailer baru Hawkeye menunjukkan bahwa meskipun Clint ingin melupakan masa itu dan merayakan Natal bersama keluarganya, masa lalu belumlah berlalu.

BACA JUGA  Genjot Target Pajak, Bapenda Kabupaten Jemput Bola

Seorang karakter baru yang mengenakan pakaian main hakim sendiri kembali muncul di New York. Ketika Clint berpisah dari keluarganya untuk menyelidiki hal itu, dia mendapati dirinya berhadapan langsung dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Tentu saja Kate sangat senang bertemu dengannya, meskipun dia menyebut dirinya sebagai “pemanah terhebat di dunia.”

Mereka segera bekerja sama untuk menghadapi musuh yang dibuat Clint selama fase “main hakim sendiri” itu.

Keduanya memiliki momen-momen keren, seperti saat Clint menangkap dan melemparkan kembali bom molotov, dan Kate meledakkan truk lapis baja dengan panah peledak.

Bahkan termasuk aksi yang kurang mulus ketika Kate jatuh tertelungkup saat mencoba menyelamatkan Clint dari situasi penyanderaan.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *