Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Tolak Tawaran Film Untuk Perankan Karakter Bencong, Onadio Leonardo: Padahal Emang Bencong Yah!

2 min read

Mantan vokalis grup band Killing Me Inside, Onadio Leonardo atau lebih akrab disapa Onad akhirnya bisa jajal pengalaman baru dalam berakting. Setelah dirinya banyak menolak tawaran berbagai judul film yang menginginkannya memainkan karakter bencong, kali ini Onad berkesempatan untuk berperan sebagai psikopat.

Saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa (27/7) Onad mengaku sangat senang karenanya. Meski begitu, ketika berperan sebagai seorang psikopat, pria berusia 34 tahun ini menemui kesulitan dalam menghafal naskah film.

“Seneng banget, karena kebanyakan ph yang gua tolak jadi bencong, capek nggak sih, padahal emang bencong yah, becanda! Gue happy banget karena jalur hidup gua berubah, musisi lagi nggak jalan ternyata rejeki gua di film,” ungkap Onadio Leonardo, seperti dikutip kapanlagi.com.

“Yes, karena skripnya ada 8 sampai 9 lembar, tapi untungnya dikasihh kemudahan. Oke akhirnya gua push aja jadi gua aja, yang penting total,” lanjutnya.

Meski awalnya tak suka, kini Onad juga mengaku sangat menikmati pekerjaan barunya sebagai aktor. Ia mengaku banyak belajar hal baru ketika berkecimpung di dunia akting.

BACA JUGA  Ibu yang Tewaskan Bayi di Mesin Cuci Malu Sejak Tahu Hamil

“Sangat, sebenarnya gua nggak suka jadi aktor karena kan pergi pagi pulang pagi tapi lama-lama gua enjoy karena gua mulai menikmati jadi pinter jadi suka baca gua jadi menghormati director, kameramen and the geng. Gua suka banget main film sekarang,” ujarnya.

Seperti diketahui, Onad sendiri baru saja memulai kariernya sebagai seorang aktor di tahun 2019 dengan film Pretty Boys yang dibintanginya bareng Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Selain itu, dalam film baru yang dibintanginya, Onad juga menceritakan adegan paling ektrim. Di mana ia harus membuka celana dalam lawan mainnya dan dituntut untuk tidak ereksi ketika beradegan.

“Gua harus melihat kolornya Anggika karena gua nelanjangi dia dan gua harus nggak ngaceng dan gua harus menjadi bukan gua aja. Untuk pertama kali aja,” paparnya.

Dalam penggarapannya, Onad mengaku sangat mepet dari segi waktu karena dituntut untuk selesai dalam waktu sembilan hari. Akan tetapi ia mengaku cukup puas melihat hasil akhir dari film barunya itu.

BACA JUGA  Ngeri! Cacar Monyet Bisa Menular Lewat Seprai & Handuk

“Iya, itu kita kelarin dalam sembilan hari karena lagi pandemi, waktunya agak blarakan tapi gua puas banget,” tukasnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *