April 19, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

2 min read

Kalian penggemar serial superhero yang ada dalam Arrowverse? Kali ini mereka berkumpul dalam foto resmi untuk Crisis on Infinite Earths.

Peristiwa crossover paling epik dalam sejarah Arrowverse bertajuk Crisis on Infinite Earths, berjarak kurang dari sebulan mendekati peluncurannya.

Menggoda para penggemarnya, The CW meluncurkan foto-foto resmi pertama dari petualangan epik lima bagian itu.

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Akan dimulai pada 8 Desember 2019 mendatang, dan Supergirl akan menjadi pembukanya. Bahkan serial pembuka ini sudah memberi bocoran yang membuat para penggemarnya makin penasaran dengan apa yang akan terjadi.

Sehari stelah Batwoman diluncurkan pada 9 Desember 2019, tepat sebelum The Flash mengambil bagian pada 10 Desember 2019. Kemudian pada tanggal 14 Januari 2020 di Arrow and DC’s Legends of Tomorrow.

Sebagian besar dari karakter ini bertemu di crossover Elseworlds tahun lalu, ketika Batwoman Ruby Rose jadi karakter tambahan.

Tahun ini fotonya berdiri di sebelah Superman (Tyler Hoechlin) benar-benar terlihat menakjubkan. Tampak juga bayi yang baru lahir dari pasangan Clark and Lois (Elizabeth Tulloch).

BACA JUGA  Emang Bisa Cara Pakai Whatsapp Tanpa Internet?

Deretan foto ini memberi bocoran pada penggemar tentang semua pahlawan Arrowverse yang berkumpul bersama di Bumi-38 saat mereka mencari cara untuk menghentikan akhir dari Multiverse.

Menampilkan Supergirl yang diperankan oleh Melissa Benoist, Superman oleh Tyler Hoechlin, Green Arrow yang diperankan oleh Stephen Amell, Grant Flash sebagai The Flash, Batwoman yang diperankan Ruby Rose, dan banyak lagi.

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Crisis on Infinite Earths dibuat berdasarkan seri komik edisi terbatas karya Marv Wolfman dan George Pérez dengan judul sama yang diterbitkan tahun 1985-1986.

Anti-Monitor melepaskan kendali pada DC Multiverse dan mulai menghancurkan seisi Bumi. Para pahlawan dan penjahat di bumi akhirnya disatukan oleh Spectre untuk melawan Anti-Monitor.

Tom Cavanagh sebagai Paria, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dan Burt Ward dalam peran yang belum diketahui.

Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa depan. Serta tambahan dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.[]

BACA JUGA  Waspada, Penyakit Kulit Ini Mengintai saat Musim Hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *