December 7, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Tempat Hiburan Malam di JLS Dikosongkan, Ini yang Ditemukan!

2 min read

Kondom hingga minuman keras (miras) ditemukan Pemkab Serang dari sejumlah lokasi Tempat Hiburan Malam (THM), yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Tak hanya itu, sambungan listrik di THM pun di putus oleh petugas PLN, agar tidak beroperasi kembali.

“Ada kondom, minuman keras, saya jadi khawatir ditemukannya kondom orang menduga, selain THM juga tempat prostitusi. Kami minta PLN supaya mencabut, jaringan listrik di cabut,” kata Wabup Serang, Pandji Tirtayasa, dilokasi, Kamis (21/10/2021).

Penutupan dan penyitaan sejumlah peralatan dilokasi THM, seperti miras maupun alat karaoke dilakukan bersama Satpol PP, Polres Serang Kota dan TNI. Total, ada 11 lokasi THM yang disegel dan disita peralatannya oleh petugas gabungan tersebut.

Menurut Pandji Tritayasa, meski sudah sering kali diperingati agar menutup usahanya, namun THM tetap membandel. Bahkan hingga Rabu dini hari, 20 Oktober 2021, sebelum penyitaan terjadi, THM masih ada yang tetap memberikan live music, DJ Musik hingga membuka ruangan karaoke.

BACA JUGA  Jamu Timnas U-19, Kroasia Diasuh Pelatih Kontroversial

“Kami sudah berikan beberapa kali peringatan, termasuk sudah kami cabut izin bangunannya, kemudian kami perintahkan juga pengosongan, namun mereka masih membandel, malah informasinya masih ada yang beroperasi tadi malam,” terangnya.

Jika para THM masih tetap beroperasi usai di segel, di cabut izin mendirikan bangunan (IMB) dan disita barang-barangnya, Pemkab Serang akan membongkar paksa bangunan tersebut.

“Langkah terakhir yang kami lakukan adalah, kami akan bongkar dengan paksa, saya akan turunkan buldoser jika masih membandel melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *