Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Sukses di Film John Wick 3, Keanu Reeves Dilirik Marvel

2 min read

Keanu Reeves tengah menjalani tahun yang sibuk. Usai penampilan memukaunya dalam John Wick 3: Parabellum, aktor berusia 54 tahun ini juga muncul sebagai cameo dalam Always Be My Maybe dan Toy Story 4.

Kesuksesannya di tahun ini pun membuat banyak penggemar jatuh hati padanya. Dan sekarang, presiden Marvel Studios Kevin Feige, juga menyatakan kekagumannya pada Reeves.

Dilansir layar.id, film John Wick: Chapter 3 Parabellum yang dibintangi oleh Keanu Reeves masih melekat di ingatan penggemar. Film tersebut berhasil menggeser film MCU, Avengers: Endgame dari puncak Box Office.

Meski menjadi rival secara tidak langsung, Kevin Feige justru mengemukakan dengan terbuka bahwa Marvel tertarik dengan Reeves.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook, Feige ditanya apakah dia pernah mempertimbangkan casting Reeves di MCU. Sang produser mengungkapkan bahwa Marvel mencoba berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang dibuat.

“Saya tidak tahu kapan, jika dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya,” kata Feige.

BACA JUGA  Film Invisible Stories Menguak Sisi Suram Jantung Kota Singapura

KEANU REEVES

Aktor kelahiran 2 September 1964, Keanu Reeves, memiliki jadwal yang padat sejak 2 tahun terakhir.

Di tahun lalu, Reeves terlibat dalam 3 film berjudul Destination WeddingSiberiadan Replicas. Tak hanya sebagai pemeran, ia juga turut mencatatkan nama sebagai produser dalam film Siberia dan Replicas.

Tahun ini, dirinya tampil sebagai pemeran utama dalam John Wick 3: Parabellum, sebagai cameo dalam Always Be My Maybe dan pengisi suara Toy Story 4.

Angsuran mendatang yang akan dibintangi Reeves adalah Bill & Ted Face The Music, yang saat ini sedang menjalani proses pengambilan gambar.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *