October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Sony Perpanjang Kontrak Spider-Man di MCU?

2 min read

Menurut sebuah laporan dari Movieweb (Dilansir dari DisInsider Podcast), Marvel Studios dan Sony baru-baru ini telah memperpanjang kesepakatan kontrak Spider-Man mereka. Dalam kesepakatan sebelumnya, Marvel Studios hanya memiliki satu film MCU lagi untuk Tom Holland, yakni Spider-Man 3, namun, kini diyakini bahwa aktor Inggris itu akan muncul di film MCU selanjutnya. Mengenai seperti apa film-film masa depan itu, tidak ada laporan yang rinci mengenai hal tersebut, tapi yang pasti jika kesepakatan itu terjadi, Spider-Man berpotensi bisa muncul bersama superhero lainnya yang ada di Disney +.

Sekuel Spider-Man ketiga yang sangat dinanti-nantikan saat ini sedang syuting di daerah Atlanta, dan dari rumor casting yang beredar, nampaknya Spider-Verse akan kemungkinan terjadi. Di sisi lain, karakter Spider-Man menjadi projek penting bagi Marvel dan Sony, yang keduanya sekarang tengah maju untuk mengembangkan cerita dari manusia laba-laba tersebut. MCU sendiri memiliki konsep multiverse yang akan dikembangkan secara luas untuk fase selanjutnya, sementara Sony sedang menyiapkan konten terbaru mereka yang diyakini sebagai Spider-Verse live-action.

BACA JUGA  Pencipta LogoTangsel Dukung Pilar Maju di Pilkada

Sementara itu, di tahun 2019 lalu Sony dan Marvel membuat para penggemar cemas karena keduanya tidak menyepekati kesepakatan baru untuk kelanjutan Spider-Man di MCU. Tapi, pada akhirnya masalah itu selesai dengan Spider-Man 3, yang sekarang sedang diproduksi, dan direncanakan rilis tahun depan. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, pada tahun lalu pun pernah berkata bahwa ia sangat senang jika perjalanan Spider-Man di MCU terus berlanjut. “Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang ceritanya melintasi semua usia dan penonton di seluruh dunia. Dia juga menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang melintasi alam semesta sinematik, sehingga Sony terus mengembangkan Spider-Verse, dan Anda tidak pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan.” Ujarnya.

Rincian resmi tentang rumor kesepakatan baru dari Sony dan Marvel Studios ini belum dipublikasikan secara resmi, tapi laporan perpanjangan Spider-Man 3 di MCU tersebut tentulah sangat menarik. Kedua studio saat ini mungkin berusaha menjaga ketat kesepakatan bisnis mereka, bersama dengan plot Spider-Man 3 yang akan datang. Untuk saat ini, kita harus melihat bagaimana film-film masa depan MCU akan melibatkan Peter Parker versi Tom Holland, meskipun sepertinya Sony juga memiliki banyak rencana, yang bahkan dapat menyertakan karakter MCU di projek mereka sendiri.[]

BACA JUGA  Sony Garap Film Marvel Misterius Untuk Tahun 2021!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *