October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Sony Garap Film Marvel Misterius Untuk Tahun 2021!

2 min read

Seperti yang kita tahu, Sony Pirctures saat ini tengah membangun sebuah Cinematic Universe yang diadaptasi dari karakter-karakter di dunia Spider-Man. Setelah film Venom, kini Morbius tengah bersiap untuk dirilis pada bulan Juli mendatang. Bukan hanya itu, film Venom 2 juga saat ini menuju tahap produksi yang kabarnya akan dimulai pada bulan Oktober. Itu artinya, Sony masih dengan mantap akan terus melaju dengan cinematic universe mereka yang secara resmi disebut Sony’s Universe of Marvel Characters (SUMC).

Selain dari beberapa film yang disebutkan diatas. Sony juga telah menambah slot baru di rencana rilis film mereka. Belum ada judul resmi film apa yang akan dirilis, dalam publikasinya pun hanya tertulis SONY / MARVEL UNTITLED yang disiapkan untuk 8 Oktober 2021. Ada beberapa rumor yang menyebutkan bahwa slot tersebut disiapkan untuk film anggota Sinister Six lainnya. Yang paling kuat adalah Kraven the Hunter. Namun tanpa konfirmasi, semua itu masih sebuah rumor yang belum pasti kebenarannya.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Electro Masuk MCU?

Teori lainnya, karena film tersebut dirilis beberapa bulan setelah Sony & Marvel Studios merilis film Spider-Man ketiga, ada kemungkinan bahwa Peter Parker versi Tom Holland akan muncul di film tersebut. Tentunya hal itu dilakukan untuk membangun koneksi yang lebih kuat antara SUMC dan Spider-Man sendiri. Maka tidak heran jika Peter Parker akan memulai “debutnya” di SUMC.

Hal menarik lainnya, dengan kehadiran karakter Vulture di film Morbius, secara tidak langsung meresmikan bahwa SUMC masih terhubung dengan MCU melalui Spider-Man. Banyak penggemar pasti berharap agar SUMC tidak hanya melibatkan Spider-Man dengan Sinister Six saja, namun bisa terhubung lebih kuat dengan MCU dengan cara melibatkan karakter non Spider-Verse untuk ikut di dalamnya. Atau mungkin justru sebaliknya, menghadirkan karakter SUMC di MCU, mungkin jadi ide yang menarik dan menyenangkan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *