Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Soal Pamflet Berceceran di Jalan, Tim Ben-Pilar: Ini Setingan Lawan

1 min read

Tim pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menanggapi soal video yang tersebar yang memojokan Ben-Pilar. Tim menilai itu hanyalah setingan dari lawan.

Untuk diketahui, beredar video berdurasi 29 detik di media sosial. Dalam video itu terlihat brosur Ben-Pilar tercecer di pinggir jalan. Seorang pengambil video di balik layar itu pun mengarahkan kepada petugas kebersihan untuk mengeluhkan hal itu.

Tim Komunikasi Ben-Pilar, Reza Ahmad mengatakan, tim pemenangan maupun relawan tidak mungkin melakukan hal itu. Karena, setiap logistik tercatat dan untuk brosur visi-misi dikeluarkan sesuai jadwal.

Ia menilai, kejadian itu tidak lain merupakan bagian dari operasi politik dari tim lawan. Menurutnya, serangan itu sangat tidak mendasar. “Ini bisa kita pastikan setingan dari tim lawan,” ujarnya, Selasa (10/11/2020).

Reza mengatakan, sebelumnya memang ada yang pernah meminta logistik dari orang yang tidak dikenal. Kemudian, di luar koordinasi antar tim, logistik itu dikeluarkan.

BACA JUGA  Pau Torres Makin Dekan dengan MU

Pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk mencari siapa dalang dari tindakan itu. Ia mensinyalir dengan adanya suara di belakang layar, bisa menjadi bukti kuat bahwa itu adalah setingan dari pihak lawan. “Kita akan lakukan uji forensik melalui laporan polisi dengan adanya suara yang ada di video tersebut,” ucapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *