Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Sinopsis Agen Dunia, Romantisme Berbalut Komedi

2 min read

Baim Wong membintangi film bergenre romantis komedi yang kental dengan nilai budaya bertajuk Agen Dunia bersama Clara Bernadeth dan Onadio Leonardo. Berikut sinopsis film Agen Dunia yang tayang perdana 5 Februari di saluran Disney+ Hotstar.

Film romantis berbalut komedi ini berkisah tentang perjuangan dua sejoli yang sedang dimabuk asmara dalam mematahkan persepsi umum tentang mitos di masyarakat.

Citra (Clara Bernadeth) adalah seorang perempuan muda yang berasal dari keluarga Jawa. Meski besar di lingkungan yang kental dengan adat Jawa, Clara berpikiran sangat terbuka.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Reza (Onadio Leonardo), yakni seorang pemuda modern dan jenaka.

Lama kelamaan, Reza dan Clara jatuh cinta. Mereka pun memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Namun keinginan mereka teradang masalah besar lantaran berbeda suku. Rupanya Reza yang berasal dari Sunda dilarang menikahi perempuan Jawa oleh keluarga besarnya.

Hal itu membuat pasangan yang sedang dimabuk asmara ini jadi galau berat memikirkan cara untuk menyatukan keluarga mereka.

BACA JUGA  Film Antologi Rasa: Realita Kisah Cinta yang Rumit

Keduanya lalu meminta bantuan sang Agen Dunia yang lucu namun serba bisa, Jamal (Baim Wong).

Dengan tingkahnya yang lucu dan unik, Jamal berusaha sebisa mungkin untuk membuat pernikahan Citra dan Reza dapat berjalan dengan lancar.

Film Agen Dunia merupakan film terbaru dari sutradara Herwin Novianto. Ia dikenal lewat beberapa film komedi seperti Jagad X Code (2009), Tanah Surga… Katanya (2012), Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016), Gila Lu Ndro! (2018), Sejuta Sayang Untuknya (2020) dan Yang Tak Tergantikan (2021).

Film Agen Dunia telah tayang pada 5 Februari di saluran Disney+ Hotstar.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *