Mon. Sep 28th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Serial WandaVision Tetap Rilis Akhir 2020!

1 min read

Serial original yang masih menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), sepertinya masih akan dirilis sesuai jadwal yaitu pada akhir tahun 2020. Dirilis melalui platform streaming Disney+, besar kemungkinan WandaVision tidak akan mengikuti jejak serial Falcon & Winter Soldier yang tanggal rilisnya harus diundur.

Bagi penggemar MCU, tentunya kabar ini sangat menggembirakan. Pasalnya, tahun 2020 ini praktis hampir tidak ada satupun film atau serial dari MCU. Phase 4 yang seharusnya diawali dari film Black Widow, akhirnya harus menyusun ulang jadwal karena situasi pandemi yang belum membaik. Namun kabar baik datang dari WandaVision yang memang telah menyelesaikan produksinya sebelum pandemi dimulai. Melalui promo Disney+, WandaVision hampir bisa dipastikan akan rilis pada akhir tahun 2020 ini.

Tidak seperti serial Marvel sebelumnya, berbagai judul serial di Disney+ akan sangat terkoneksi dengan MCU yang kita tonton dilayar lebar. Bahkan, serial-serial tersebut menjadi bagian dari phase 4 dan 5. Termasuk WandaVision yang akan berpusat pada petualangan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) setelah peristiwa di Avengers: Endgame.

BACA JUGA  Munas I JMSI Akan Dibuka Menko Perekonomian

Namun nasib berbeda dialami oleh judul lain seperti Falcon & Winter Soldier serta  Loki. Dua judul tersebut terhambat saat melakukan proses produksi. Akibatnya,  Falcon & Winter Soldier mengalami penundaan. Namun dengan pengumuman ini, setidaknya kita bisa terhibur dengan satu serial MCU. Sekarang, kita hanya tinggal menunggu kapan tanggal pasti debut episode perdana WandaVision.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *