May 11, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Selain Ulama Umaro, Kapolda Banten Kunjungi Pendekar Banten

1 min read

Senin (22/02/2021). Setelah mengunjungi Ulama Umaro pada hari Jum’at (19/02) lalu, kini Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Ery Nursatari beserta jajaran Polda Banten mengunjungi Pendekar Banten dan juga Anggota Padepokan Debus Surosowan Banten bertempat di Padepokan Debus Surosowan Banten, Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Turut hadir menyambut kedatangan Kapolda beserta jajarannya yaitu, Wakil Gubernur Banten Andika hazrumy sekaligus menjabat Ketua DPP Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI), Wali Kota Serang Syafrudin, Ketua Padepokan Debus Surosowan Banten Suminta dan anggotanya.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto berharap dengan datangnya jajaran Polda Banten dapat bersinergi dengan Pendekar Banten.

“Bagi saya ini merupakan suatu pengalaman baru yang sangat luar biasa, dan harapan saya kedepan sinergitas antara Pendekar Banten dengan Polda Banten bisa lebih sinergi dan berjalan dengan baik,” ucap Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto saat memberikan sambutan.

“Sinergi antara Pendekar Banten dan Polda Banten harapan saya akan lebih meningkat dari tahun-tahun yang lalu, saya menghormati sekali Pendekar Banten oleh karena itu saya bisa hadir disini,” tambah Irjen Pol. Rudy Heriyanto.

BACA JUGA  Salamander Eropa Langka Ini Berdiam di Tempat yang Sama Selama 7 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *