April 19, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Relawan Jalanin Siap Kawal Kemenangan Ben – Pilar

1 min read

Jaringan Lanjutkan Benyamin (Jalanin) Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Mereka tergabung ke dalam Jalanin.

Deklarasi dukungan dilakukan di rumah kerja pemenangan Ben-Pilar di Kawasan Serpong Utara, Selasa (22/9/2020). Hadir puluhan relawan Jalanin

Ketua Jalanin Solihin mengatakan, dukungan tersebut diberikan setelah pihaknya berdiskusi dengan Ben-Pilar untuk kemajuan Tangsel.
Ia mengatakan, Ben-Pilar mempunyai visi-misi yang sejalan dengan pengembangan Kota Tangsel. Karena itu, pihaknya mengaku sudah sepatutnya warga mendukung pasangan Ben-Pilar. “Pak Ben dan Pak Pilar bertekad untuk memajukan Tangsel,” katanya.

Menurutnya, dengan kehadiran Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel, membawa udara segar untuk pesta demokrasi. Menurutnya, anak muda seperti Pilar mempunyai potensi yang cukup besar untuk pembangunan Tangsel.

“Pilar merupakan kaum milenial, anak muda, pasti lebih memahami kebutuhan pengembangan di Kota Tangsel, ditambah lagi mendampingi Pak Benyamin yang sudah berpengalaman selama dua periode mendampingi Wali Kota Airin,” ujarnya.

BACA JUGA  Libur Lebaran, Pantai Anyar-Cinangka Ramai Wisatawan

Karena itu, pihaknya mengaku akan mendukung penuh Ben-Pilar untuk maju dan menang di Pilkada Tangsel. Bahkan, pihaknya akan menggerakan semua anggotanya untuk melakukan gerakan pemenangan secara masif. “Kami yakin Ben – Pilar pasti menang di Tangsel dan siap kerahkan seluruh potensi untuk menjemput kemengan,” ujarnya. [Imat-diksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *