Mon. Sep 28th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Rangkul Padepokan TIGERLY, DPC Gelora Pamulang Siap Tarung Menangkan Ben-Pilar

1 min read

Partai Gelora Tangsel DPC Pamulang, Rabu (16/9) mengunjungi Padepokan TIGERLY Benda Baru, Poncol. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, DPC Gelora Pamulang bersama TIGERLY berkomitmen untuk memenangkan pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan pada pertarungan Pilwakot Tangsel.

Menurut, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Pamulang, Hindarjo, dukungan dari Padepokan TIGERLY menjadi vitamin baru bagi Partai Gelora DPC Pamulang memenangkan Benyamin – Pilar. Sehingga dengan adanya gerakan kolaborasi ini akan memperkuat cengkram Partai Gelora untuk memenangkan Benyamin – Pilar di Kecamatan Pamulang.

“Dukungan Padepokan TIGERLY merupakan vitamin baru bagi kami. Sehingga, kerja-kerja pemenangan Benyamin-Pilar di Kecamatan Pamulang akan semakin lebih maksimal,” ucapnya.

Selain, mendapatkan dukungan dari padepokan TIGERLY, DPC Gelora Pamulang juga melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Pamulang.

Menurut Hindarjo, Kecamatan Pamulang adalah salah satu wilayah target pemenangan Benyamin – Pilar dari Partai Gelora Tangsel. Maka, dengan datangnya dukungan dari masyarakat, Padepokan TIGERLY dan tokoh-tokoh masyarakat setempat menjadi salah satu keberkahan menuju pemenangan Benyamin – Pilar menjadi Tangsel 1.

BACA JUGA  Tingkatkan Layanan Publik, BPKAD Kabupaten Serang Lakukan Inovasi di Tiap Bidang

Seperti diketahui, Pamulang adalah salah satu Kecamatan terbesar Kota Tangerang Selatan, setelah Kecamatan Pondok Aren. Memiliki luas wilayah 26,82 km2, Kecamatan Pamulang kerap menjadi target bidikan suara untuk Pilwakot.

Hindarjo sendiri, optimis Partai Gelora dapat memperkuat perolehan suara untuk pasangan Benyamin-Pilar.[Nji-diksi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *