July 30, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Produser Ungkap Detail Karakter Snake Eyes!

2 min read

Produser film Snake Eyes: G.I. Joe Origins, Lorenzo di Bonaventure, baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Empire. Dalam wawancara tersebut, Bonaventure mengungkap detail tentang karakter Snake Eyes. Menurutnya, karakter Snake Eyes dalam filmnya nanti masih bisa berbicara. Bonaventure menambahkan bahwa cedera yang dialami Snake Eyes dan masalah pada caranya berkomunikasi akan diperlihatkan di film berikutnya, jika film Snake Eyes 2 akan dibuat.

“Cedera pada Snake Eyes, dan masalah saat dia berkomunikasi akan diceritakan dalam film berikutnya, jika kita cukup beruntung untuk membuat sekuelnya,” ungkap Bonaventure.

Dalam trailer yang rilis beberapa waktu lalu pun, karakter Snake Eyes diperlihatkan dapat berbicara dengan normal, tidak seperti penampilannya dalam film G.I. Joe, di mana Snake Eyes tidak mampu berbicara. Karena film Snake Eyes: G.I. Joe akan menceritakan tentang asal-usul karakter Snake Eyes, maka sangat masuk akal jika Snake Eyes diceritakan masih bisa berkomunikasi biasa, sebelum akhirnya ia menjadi bisu dan bergabung dengan G.I. Joe.

BACA JUGA  Ini Kebiasaan Sepele di Pagi Hari yang Bikin Panjang Umur

Film Snake Eyes: G.I. Joe disutradarai oleh Robert Schwentke dengan naskah yang dibuat oleh Evan Spliotopoulos, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse. Filmnya juga dibintangi oleh Henry Golding, di mana Golding memerankan karakter utama Snake Eyes. Selain Golding, filmnya juga dibintangi oleh Andrew Koji yang memerankan Strom Shadow, Ursula Corbero sebagai The Baroness, Samara Weaving sebagai Scarlett, dan Iko Uwais sebagai Hard Master.

Setelah sekian lama mengalami penundaan, film Snake Eyes: G.I. Joe akhirnya akan dirilis satu bulan lagi, yaitu pada tanggal 23 Juli mendatang. Filmnya pun akan dapat kalian saksikan di bioskop terdekat. Kita tunggu aja ya Geeks aksi mereka di filmnya nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *