October 28, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Penampakan Kereta Nazi di Film Indiana Jones 5!

2 min read

Saat ini, produksi film Indiana Jones 5 tengah dilakukan. Sudah banyak bocoran foto dan video yang memperlihatkan lokasi syuting film tersebut di internet. Nah baru-baru ini, NYMR bahkan membagikan sebuah video baru yang memperlihatkan lokasi syuting filmnya. Dalam video yang dibagikan, tampak sebuah kereta klasik yang tengah melaju cukup kencang. Tapi menariknya, di lokomotif kereta tersebut terdapat sebuah gambar Nazi, yang mengindikasikan bahwa Nazi akan menjadi ancaman yang serius bagi Jones.

Beberapa waktu lalu terungkap bahwa aktor Mads Mikkelsen akan memerankan villain dalam film tersebut. Mikkelsen dikabarkan memerankan seorang mantan ilmuwan Nazi yang diminta NASA untuk mengerjakan proyek pendaratan di bulan. Selain villain yang diperankan Mads Mikkelsen, Indiana Jones 5 kabarnya juga akan mengadirkan villain wanita. Ia digambarkan sebagai seorang pembunuh yang sangat jahat dan brutal. Kabarnya, villain wanita tersebut akan menjalin kerjasama dengan villain yang diperankan Mikkelsen.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Jones yang merupakan seorang arkeolog handal harus menghadapi beberapa Nazi yang terkenal sadis. Kemungkinan besar, Jones akan dibantu dengan karakter lainnya dalam menghadapi Nazi. Namun tidak jelas siapakah karakter yang akan memberikan bantuan kepada Jones. Hingga saat ini, sudah ada 4 aktor lain (selain Mikkelsen) yang sudah dikonfirmasi terlibat dalam film Indiana Jones 5. Mereka adalah Phoebe Waller-Bridge, Boyd Holbrook, Thomas Kretschmann, dan Saunette Renee Wilson.

BACA JUGA  Lonjakan Covid-19 di Nepal, Puluhan Pendaki Everest Positif

Indiana Jones 5 telah dikembangkan selama lebih dari sepuluh tahun, dengan Sutradara James Mangold yang akhirnya dipilih oleh Spielberg untuk melanjutkan proyek filmnya. Mangold akan mengarahkan film berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Kasdan.  Indiana Jones 5 rencananya akan rilis pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film Indiana Jones 5.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *