Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Pemkot Tangsel Realisasikan Program Pengaspalan Jalan di Pamulang

1 min read

Pemkot Tangsel merealisasikan pembangunan jalan di Kecamatan Pamulang. Pengaspalan jalan itu merupakan realsiasi dsri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 yang dimotori oleh wali kota Airin Rachmi Diany dan wakil wali kota Benyamin Davnie.

Sebagaimana diketahui, Senin (28/9), Pemkot Tangsel melakukan kegiatan pengaspalan di dua titik, yakni Jalan Rajawali RT 04 RW 07 dan Jalan Camar RT 03 RW 07, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

Kegiatan pengaspalan yang dilakukan sejak pagi tadi merupakan program hasil Musrenbang 2019. Salah satu warga Hindarjo, mengaku senang dengan realisasi pembangunan jalan ini. “Kami bersyukur, dengan adanya pengaspalan ini, jalan kami jadi bagus. Tidak becek-becekan lagi. Apalagi memasuki musim hujan seperti saat ini,” ujar warga setempat Hindarjo.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie yang selama ini telah berkomitmen membangun kota Tangsel yang ramah dan nyaman. “Menjelang akhir periode beliau menjabat, ibu Airin tetap melakukan kerjanya untuk membangun kota Tangsel. Terimakasih bu Airin dan Pa Benyamin ,” ujarnya.[Imat-diksi]

BACA JUGA  Anies soal Pilpres 2024: Hari Ini Saya Mengurus di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *