September 24, 2021

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Pemkab Serang Wacanakan Bangun Alun-alun Demo

1 min read

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang mencanangkan untuk membangun alun-alun demokrasi. Rencananya alun-alun demokrasi itu akan dibangun di atas areal terbuka Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Serang yang berada di Kecamatan Ciruas.

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa mengatakan rencana pembangunan alun-alun demokrasi dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah. “Alun-alun demokrasi itu adalah alun-alun untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya, kita persiapkan ruang terbuka untuk menyampaikan pemikirannya di publik,” kata Pandji usai rapat koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Senin (6/9/2021).

Pandji menambahkan, penyampaian aspirasi adalah upaya komunikasi dan masyarakat diperbolehkan menyampaikan aspirasi namun penyampaiannya harus dilakukan dengan baik-baik.

“Silakan saja yang penting tidak anarkis, tidak boleh menghina, tidak boleh menyudutkan orang per orang,” ucap Pandji. Untuk diketahui saat ini pembangunan satu gedung organisasi perangkat daerah (OPD) di Puspemkab Serang sedang berjalan dan Pemkab Serang berencana untuk membuat Peraturan daerah (Perda) tentang Percepatan Penyelesaian Pembangunan Puspemkab Serang.[]

 

BACA JUGA  Lezatnya Sup Tortilla, Ini Cara Buatnya !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *