Maret 27, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Pemkab Serang Janjikan Bonus untuk Atlet Juara PON

1 min read

Pemkab Serang berjanji akan memberikan bonus untuk atlet pekan olahraga nasional (PON) yang mendapatkan juara. Namun, belum ditentukan berapa besarannya.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa saat melepas atlet PON asal Kabupaten Serang di Pendopo Bupati Serang, Selasa (21/9).

Pandji mengatakan, pihaknya mengirim delapan atlet untuk bertanding di lima cabang olahraga pada PON yang diselenggarakan di Papua. Yakni, cabang olahraga layar, dayung, muatai, menembak, dan biliard.

Pihaknya berharap para atlet dapat memboyong medali emas pada perhelatan nasional itu. Pandji juga menjanjikan akan memberikan bonus pada yang atlet asal Kabupaten Serang yang juara.

“Kita lihat nanti insya Allah ada, angkanya nantj kita rumuskan sesuai dengan ketersediaan anggaran, tapi pasti ada,” katanya, seperti dikutip radarbanten.co.id.

Dikatakan Pandji, pihaknya mengakui jika sarana prasarana olahraga di Kabupaten Serang masih sangat minim. Itu lantaran terbatasnya anggaran di Pemkab Serang.

Kendati demikian, pihaknya mengaku sudah mulai memperhatikan ketersediaan sarana prasarana olahraga untuk masyarakat. “Salah satunya melalui pembangunan fasos fasum di setiap kecamatan, di situ nanti ada sarana olahraga seperti sepak bola, menembak, dan sebagainya,” ucapnya.[]

BACA JUGA  Penguatan Manajemen Media, kabid Humas Silaturahmi dengan Wartawan Media TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *