Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ditangkap di Lampung

1 min read

Satu pelaku pembunuhan satu keluarga di kampung Gegeneng desa Sukadalem, kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten ditangkap di Lampung.

Informasi yang dapat dihimpun, saat ini pihak kepolisian masih dalam perjalanan membawa pelaku pembunuhan sadis tersebut dari Lampung menuju Mapolda Banten.

“Pelaku Pembunuhan satu keluarga sudah di tangkap di Lampung dan Sedang dibawa ke Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edi Sumardy saat dikonfirmasi, Selasa (20/8).

“Pelaku pekerja yang mengeruk tanah di proyek pembangunan rumah (yang sedang dikerjakan) korban,” sambung Edi, seperti dikutip dari merdeka.com.

Untuk diketahui, kasus pembantaian satu keluarga di Serang pada Selasa (13/8) lalu sempat membuat geger lantaran pada tetangga karena korban dikenal baik dan tidak memiliki musuh.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal dan satu orang ibu rumah tangga bernama Sadiah (24) kritis akibat luka tusuk di bagian punggung.[]

BACA JUGA  Masyarakat Bantaran Sungai Ciujung Geruduk DPRD Kabupaten Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *