Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Paul Pogba Jadi Incaran di Bursa Transfer Musim 2019/2020

2 min read

Manchester United musim 2019/2020 bisa jadi waktu yang tepat bagi Manchester United untuk melepas gelandang andalannya, Paul Pogba.

Nama Pogba kembali menjadi ‘properti’ panas di bursa transfer kali ini. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus menjadi peminat paling serius pemain asal Perancis itu.

Juventus dan Madrid sama-sama tengah berbenah jelang bergulirnya musim ini. Kehadiran Pogba dipercaya bisa meningkatkan kualitas skuat mereka demi ambisi meraih banyak trofi.

Gayung bersambut. Dalam kesempatan promosi untuk salah satu mereka apparel yang menjadi sponsor Pogba, pemain 27 tahun itu mengindikasikan keinginannya untuk hengkang dari Man United dengan alibi mencari tantangan baru.

Dalam semusim terakhir, nama Pogba selalu dikaitkan dengan Madrid. Rumor itu muncul seiring tidak akurnya mantan pemain Juventus itu dengan Jose Mourinho.

Isu Pogba diminati Los Blancos makin kuat setelah Zidane kembali menangani klub ibu kota Spanyol itu pada Maret lalu.

Bahkan di awal pekan ini Madrid mematok deadline merampungkan transfer Pogba pada 1 Juli nanti, berdasarkan laporan Marca.

BACA JUGA  Timnas Voli Indonesia Sabet Emas SEA Games 2019, Doni Haryono Jadi Idola

Dalam pemberitaan itu juara Liga Champions 13 kali tersebut ingin merekrut Pogba sebelum skuat Man United memulai persiapan musim ini pada tanggal 1 Juli tersebut.

Madrid membidik Pogba guna memperkuat lini tengah mereka di musim ini setelah terpuruk pada 2018/2019. Di musim lalu Madrid gagal mendapatkan gelar juara dan hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga.

Upaya serupa juga bakal dilakukan Juventus setelah mendatangkan Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea itu menjadikan Pogba sebagai pemain pertama yang ingin didatangkan ke Allianz.[]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *