Sun. Sep 27th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

MU Terancam Keropos Saat Lawan Palace

2 min read

Manchester United terancam keropos saat melawan Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/9) malam.

Dikutip dari Mirror, Setan Merah bisa kehilangan 11 pemain saat menjamu Palace dalam laga pembuka mereka di Premier League musim ini.

Kondisi tersebut bisa membuat MU terancam kehilangan tiga poin dalam pertandingan nanti. Meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki waktu istirahat tambahan jelang partai pertama tersebut.

MU harus memulai Liga Inggris pekan ini dari pekan kedua. Pasalnya, Premier League memberikan toleransi kepada The Red Devils yang melakoni pertandingan Liga Europa pada Agustus lalu. Selain MU, Man City juga mendapat toleransi yang sama.

Meski demikian, tambahan waktu istirahat dan persiapan itu tidak juga menguntungkan Man United jelang melawan Palace.

Sejumlah pemain MU baru kembali usai memperkuat tim nasional. Ada juga yang sedang dalam masa karantina terkait virus corona.

Menurut laporan Manchester Evening News, Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Aaron Wan-Bissaka, dan Eric Bailly baru kembali ke skuad dan menjalani latihan penuh pada Senin (14/9). Sementara Bruno Fernandes tiba sehari sebelumnya.

BACA JUGA  Jadi Idola Anyar di Manchester United, Mason Greenwood Dapat Pesan dari Marcus Rashford

Bahkan, kiper pelapis Sergio Romero belum kembali ke tim. Winger muda Mason Greenwood juga masih menjalani isolasi usai kembali dari timnas Inggris.

Sedangkan dua pemain lain, Victor Lindelof dan Anthony Martial masih akan dipantau kondisinya setelah memperkuat timnas Swedia serta Prancis.

Dua pemain belakang, Phil Jones serta Axel Tuanzebe kemungkinan besar tidak akan dipilih Solskjaer. Phil Jones masuk ke dalam daftar jual MU, sementara Tuanzebe baru pulih dari cedera.

Sementara itu, pemain-pemain utama yang bisa dimainkan MU saat melawan Palace adalah yang tampil dalam laga persahabatan dengan Aston Villa dengan beberapa tambahan lain.

Di posisi kiper Solskjaer bisa memilih antara Dean Henderson dan David de Gea, lalu ada Luke Shaw, Harry Maguire, Scott McTominay, Nemanja Matic, Marcus Rashford, hingga pemain anyar Donny van de Beek.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *