Juni 13, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Mendagri Lantik Kembali Al Muktabar Sebagai PJ.Gubernur Banten

1 min read

Sekda Banten Al Muktabar dilantik lagi menjadi Pj Gubernur Banten pagi ini di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Surat dengan nomor 100.2.1.3/2319/81 itu ditujukkan kepada lima orang yang akan dilantik hari ini. Kelimanya yakni Samsuddin Abdul Kadir, Bahtiar, Zudan Arif Fukrullah, Mohammad Rudy Salahuddin, dan Al Muktabar.

Dalam surat tertanggal 16 Mei 2024 itu tertulis, dalam rangka Pelantikan  Penjabat Gubernur Maluku Utara, Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Penjabat Gubernur Gorontalo, dan Penjabat Gubernur Banten kelima orang itu diminta hadir hari ini pukul 08.00 WIB di Sasana Bhakti Praja lantai 3 Gedung C, Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat.

Ketika dimintai tanggapannya yang dilantik hari ini, Al menjawab singkat melalui pesan singkat via WhatsApp. “Salam sehat dan bahagia selalu, semoga Allah senantiasa melindungi,” ujarnya, Jumat, 17 Mei 2024 pagi.

Sebelumnya, pria yang pertama kali dilantik sebagai Pj Gubernur Banten pada 12 Mei 2022 ini mengaku apapun tugas yang diberikan kepadanya akan ia laksanakan. “Jadi saya eselon satu, tidak ada kata yang membantah, tidak ada kata dialog pokoknya kita kerjakan,” tegas Al.

BACA JUGA  Benyamin Davnie: Teknologi Sadarkan Birokrasi & Media Bekerja Super Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *