Juli 12, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Masyarakat Purworejo di Tangerang Raya Dukung Airin di Pilkada Banten

1 min read

Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Purwurejo atau Pakurejo se-Tangerang raya mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024. Deklarasi ini dilakukan langsung di Sekretariat Pukurejo, Kota Tangerang.

“Kami dari keluarga besar Pakurejo se-Tangerang raya bertekad menyatukan suara dan dukungan kepada Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten di Pilkada Banten 2024,” ujar Ketua umum Pakurejo se-Tangerang raya Tumar kepada media, Minggu (7/7/2024).

Pihaknya menyakini, Airin merupakan pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan masyarakat. Kemampuannya dalam memimpin, berkomunikasi, dan membangun persatuan. Menurutnya, Airin menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Banten.

“Ibu Airin juga bagi kami adalah perempuan yang tangguh dan memiliki rekam jejak kepemimpinan yang gemilang. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Ibu Airin menjadi gubernur Banten, dapat membangun Banten lebih baik,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan bahwa Pakurejo akan bekerja keras untuk Airin dalam Pilkada Banten 2024. Dia mengajak seluruh anggota Pakurejo untuk mendukung dan mensosialisasikan sosok Airin kepada masyarakat di wilayah Tangerang.

BACA JUGA  Horor Adaptasi Jepang, “The Grudge”, Siap Tayang 2020

“Kami yakin Ibu Airin adalah pemimpin terbaik untuk Banten. Mari kita bersama-sama mendukung Ibu Airin untuk menjadi gubernur Banten periode 2024-2029,” kata Tumar.

Sebagai informasi, Paguyuban Keluarga Purworejo, atau disingkat Pakurejo, adalah sebuah organisasi sosial budaya yang mewadahi orang-orang Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan yang berasal dari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *