Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Maleficent: Mistress of Evil Siap Tayang Oktober 2019

1 min read

Angelina Jolie dan Elle Fanning sepertinya akan kembali membintangi film Maleficent: Mistress of Evil. Alur cerita pada film ini sepertinya mengambil alur beberapa tahun ke depan setelah film pertamanya. Kali ini Maleficent dan princess Aurora akan menghadapi queen Ingrith yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer yang berusaha untuk menghancurkan kaum Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Trailer berdurasi 1 menit 21 detik itu dibuka dengan seorang wanita yang bicara tentang sebuah legenda. Legenda tersebut mengisahkan tentang seorang putri yang dikutuk oleh penyihir jahat agar tidur selamanya.

Di ”Maleficent: Mistress of Evil’, cerita akan fokus pada hubungan Maleficent dan Putri Aurora. Jika dulu Aurora masih gadis muda di mata Maleficent, kini Aurora sudah dewasa dan akan menikah dengan Pangeran pujaannya, Phillip.

Hubungan Maleficent dan Putri Aurora akan semakin pelik dan kompleks di sekuelnya. Keduanya ingin sama-sama melindungi Moors, hutan tempat Maleficent tinggal, dan binatang-binatang magis di dalamnya. Ingin lebih tahu detailnya, langsung tonton aja 18 Oktober 2019 mendatang.

BACA JUGA  Captain America Bakal Kembali Sebagai Hydra?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *