Maret 27, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Libur Lebaran, Pantai Anyar-Cinangka Ramai Wisatawan

1 min read

Pantai Anyar-Cinangka, Kabupaten Serang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Senin (25/5). Beberapa pantai terbuka menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjungnya.

Petugas Pantai Pasir Putih Sirih Asep Saepi mengatakan, hingga pukul 13.00 WIB pengunjung pantai sekitar 300 orang. Angka itu masih terbilang jauh lebih sedikit dari kondisi normal. “Ya di bilang ramai juga enggak, lumayan saja,” katanya.

Asep mengatakan, pihaknya menerapkan protokol Covid-19 kepada para pengunjung. Semua wisatawan dan petugas pantai wajib menggunakan masker. “Pedagang juga kita wajibkan pakai masker,” ujarnya.

Pihaknya juga rutin memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk tetap menerapkan pysical distancing. Itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Kita lakukan pengumuman lewat pengeras suara, mengingatkan kepada para pengunjung,” katanya.

Dikatakan Asep, pengunjung yang datang didominasi dari dalam daerah. Seperti dari daerah Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kota Serang. “Kalau dari luar daerah jarang,” ujarnya.[Mat-diksi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *