Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Kondisi Eks Barcelona Positif Corona: Kulit Berubah Warna

1 min read

Virus corona membuat mantan kiper Barcelona Rustu Recber kritis dan kondisi kulitnya berubah warna serta tak bisa bicara.

Recber dinyatakan positif virus corona sejak Minggu (29/3). Isil, istri Recber, terus melaporkan perkembangan terkini sang suami yang sedang dalam fase kritis.

“Selama 72 jam terakhir sangat sulit dan saya harap dia akan lebih baik mulai saat ini. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung,” kata Isil seperti dikutip Marca.

Isil menyebut, Recber sedang berjuang keras melawan virus mematikan. Ia mengalami demam selama berhari-hari, kesulitan bernapas, dan merasakan gejala-gejala yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
“Dia dalam kondisi lemah, kelelahan, kehilangan nafsu makan. Kulitnya berubah jadi abu-abu, seperti bibirnya.”

“Dia kesulitan bernapas dan batuknya tidak berhenti-henti. Dia juga tak bisa bicara dan nadinya tidak teratur,” terang Isil.

Recber adalah salah satu kiper legendaris timnas Turki. Ia punya andil besar mengantar Turki meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 2002, prestasi terbaik sepanjang sejarah Turki di Piala Dunia.

BACA JUGA  Benyamin Targetkan Bedah 500 Unit Rumah di Tahun 2023

Performa apiknya bersama timnas Turki membuat Barcelona kepincut meminangnya. Sayang, Recber gagal menjadi kiper utama karena kalah bersaing dengan Victor Valdes.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *