April 19, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Kesalahan Anang Hermansyah Sukses Bikin BCL Tertawa Lagi

1 min read

Di panggung Indonesian Idol, ada kalanya para juri terlihat menyeramkan bagi para peserta. Tapi, seringkali mereka juga melakukan hal konyol yang mengundang tawa.

Seperti yang terjadi di babak Result Show, Senin (2/3) malam. Anang Hermansyah dan Ari Lasso melakukan kesalahan yang membuat seisi studio terpingkal.

Anang salah menyebut nama Tiara menjadi Lyodra. Suami Ashanty pun jadi bahan ejekan dewan juri yang lain. Tapi, tak sampai 5 menit kemudian, Ari Lasso melakukan kekeliruan yang sama persis.

Bunga Citra Lestari, yang malam kemarin kembali bertugas menjadi juri, ikut tertawa. BCL berterima kasih kepada Anang Hermansyah karena telah membuatnya terhibur.

“Aku sudah lama nggak ketawa kayak gini. Thank you, Mas Anang. Terima kasih sekali Mas Anang, aku sangat terhibur,” ucap Bunga Citra Lestari.

Kehadiran Bunga Citra Lestarimalam tadi memang membawa warna tersendiri. BCL, yang baru melewati masa duka cita atas kepergian sang suami, menguatkan hati untuk menunaikan tugasnya di babak puncak Indonesian Idol.

BACA JUGA  Antoine Griezmann Akui Meniru Teknik Lionel Messi di Barcelona

Ajang pencarian bakat yang sudah berlangsung satu dekade ini pada akhirnya melahirkan Lyodra sebagai juara baru Indonesian Idol. Di tempat kedua, ada Tiara sebagai runner up.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *