Maret 26, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Justin Timberlake Mesra dengan Wanita Lain, Jessica Biel Masih Pakai Cincin Kawin

1 min read

Belum lama ini kamera paparazi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan langka dari Justin Timberlake. Penyanyi sekaligus aktor ganteng ini tertangkap sedang berpegangan mesra dengan lawan mainnya dalam film PALMER, Alisha Wainwright.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Justin Timberlake dan Alisha Wainwright berpegangan tangan di bawah meja saat mereka nongkrong di sebuah bar yang terletak di kawasan New Orleans, Amerika Serikat. Banyak yang menduga jika Justin telah berselingkuh dan mengkhianati cinta Jesica Biel.

Dengan cepat rumor perselingkuhan Justin Timberlake dan Alisha Wainwright ini tersebar ke publik dan media. Di tengah-tengah hebohnya kabar tersebut, Jessica Biel mendadak muncul di depan umum untuk pertama kalinya.Tertangkap kamera sedang berada di kawasan Los Angeles, ibu satu anak itu terlihat masih mengenakan cincin kawinnya. Ia juga sempat tersenyum, menandakan dirinya baik-baik saja. Muncul seorang diri, tak ada tanda-tanda keberadaan Justin kala itu. Sebelumnya salah seorang sumber mengaku jika tak ada hubungan spesial di antara Justin dan Alisha. Mereka hanya sebatas rekan kerja dan kedekatannya tak lebih dari sekedar teman. Saat nongkrong di bar mereka juga tidak hanya berdua, melainkan didampingi oleh kolega lainnya.

BACA JUGA  Bolehkah Tidur dengan Rambut Basah?

Hingga saat ini pihak Justin maupun Alisha masih bungkam terkait rumor yang timbul akibat foto mesra mereka.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *