Mon. Jul 6th, 2020

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Juragan FBR Tangsel: Pilar Saga Sosok Komplit

2 min read

Forum Betawi Rempug (FBR) G0378 Kota Tangsel mengakui Pilar Saga Ichsan sebagai sosok pemuda yang memiliki gagasan dan visioner untuk Kota Tangsel yang lebih maju. Hal itu, diungkapkan Juragan FBR G0378 Matroji di Pakulonan, Serpong Utara, Tangsel.

Juragan FBR G0378 Matroji mengatakan, meskipun Pilar memiliki jiwa muda yang kuat namun tetap santun dalam bertindak. Sehingga apa yang dikerjakan sudah terpikir secara matang “Bang Pilar ini orangnya komplit, ke sosial bisa, bisnis bisa, politik juga bisa. Sosok seperti ini yang dibutuhkan masyarakat,” sanjung Matroji kepada Pilar, Jumat (26/06/20).

Dia menilai, Sosok Pilar diharapkan mampu menjadi inspirator bagi warga Betawi yang nantinya bisa berkarya di Kampung sendiri. “Pilar juga aktif di beberapa organisasi kemanusiaan dan Kita bisa contoh beliau untuk terus belajar di organisasi,” tuturya.

Ia juga berkomitmen, FBR akan menjadi Ormas yang berperan dalam pembangunan daerah dengan melibatkan dalam pengawasan program masyarakat. “Ke depan kita ingin hadir di masyarakat dan ikut membaur bersama masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Minum Air Es Bikin Gemuk, Benar Enggak Sih?

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan menuturkan, Ormas merupakan representasi semangat masyarakat dalam proses pembangunan suatu bangsa. Dia juga berencana, akan mengoptimalkan peran Ormas di tengah masyarakat.
“Saya rasa kalau seluruh Ormas bersatu dan ikut berperan aktif dalam pembangunan daerah, maka saya berani jamin daerah kita akan menjadi daerah yang maju dan sejahtera,” katanya.

Pilar juga mengaku, ingin berperan aktif dalam setiap kagiatan Ormas yang sifatnya positif untuk Tangsel. “Ke depannya saya ingin Kita semua gotong royong untuk pembangunan,” ungkapnya.[Nji-diksi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *