Maret 29, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Jisung NCT Alami Cedera Lutut, Fans Ramaikan Tagar #GetWellSoonJisung

2 min read

NCT termasuk salah satu boy group K-Pop papan atas saat ini. Nggak heran kalau masing-masing membernya memiliki jadwal super padat dengan segudang aktivitas mereka, termasuk Jisung.

Pada Rabu (4/11) kemarin, SM Entertainment mengumumkan kabar kurang membahagiakan terkait Jisung. Member NCT Dream ini dikatakan tidak akan ambil bagian dalam penampilan grup untuk sementara waktu.

Dalam pernyataan resmi mereka, SM Entertainment menyatakan bahwa Jisung mengalami cedera saat latihan dance. Namun, agensi ‘the big 3’ ini memastikan bahwa artis mereka mendapatkan perawatan terbaik.“Halo. Ini SM Entertainment.

Kami memberitahukan kepada penggemar tentang aktivitas promosi Jisung.

Tahun ini Jisung mengalami cedera lutut saat latihan koreografi, dan dia sedang menjalani perawatan.

Akan sulit baginya untuk melakukan gerakan berlebihan seperti menari di atas panggung dengan kondisinya saat ini. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan Jisung, diputuskan bahwa dia tidak akan bergabung dalam kegiatan yang sudah dijadwalkan di kemudian hari yang mengharuskannya tampil di atas panggung.

Kami meminta pengertian para penggemar sekalian. Karena pemulihan artis kami dari cederanya adalah prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatannya.

Terima kasih.”

Mengikuti pengumuman resmi dari SM Entertainment, Jisung juga meng-update statusnya di Lysn. Maknae kesayangan NCT ini menuliskan emoji senyum dan menangis dalam pembaruan statusnya.
Kabar tentang kondisi kesehatan Jisung ini tentunya membuat para NCTzen terkejut. Melalui tagar #GetWellSoonJisung yang menjadi salah satu topik trending di Twitter, mereka mendoakan kesembuhan Jisung dan mengatakan akan menanti kembalinya sang idola dalam keadaan sehat.[]
Sumber: kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *