Maret 26, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Jimin BTS Dinobatkan Jadi ‘King of K-Pop’ Tahun Ini!

1 min read

BTS kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, salah satu membernya, Jimin BTS, dinobatkan sebagai King of K-Pop tahun 2019.

Mengutip King Choice via Allkpop, pada Kamis (22/8/2019), Jimin berhasil mendapatkan suara terbanyak sebagai Raja K-Pop tahun ini. King Choice sendiri dikenal sebagai website voting K-Pop terbesar yang berskala internasional.

Jimin BTS dikenal oleh para penggemar sebagai salah satu dancer utama dalam grup dengan kemampuan yang tak perlu diragukan lagi. Ia juga dikenal memiliki suara yang sangat bagus sebagai lead vocal di BTS.

Kemampuan menari Jimin tak diperolehnya secara instan. Ia diketahui sempat tergabung dalam sebuah akademi tari dan belajar di sana. Ia juga mengambil jurusan tari kontemporer di sekolahnya terdahulu. Ia dikenal sebagai salah satu murid teladan di jurusannya.

Tak hanya dinobatkan sebagai King of K-pop 2019, Jimin juga memuncaki beberapa kategori lain dalam poling yang dilakukan oleh website lainnya. Ia dinobatkan sebagai idol dengan eye smile terbaik. Jimin juga menempati peringkat satu sebagai Best Dancer 2019 dalam voting di Dabeme Pop. Oleh para netizen, ia bahkan juga dipilih sebagai bintang dengan dance line terseksi di atas panggung.[]

BACA JUGA  Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Saya Ikut Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *