Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Ip Man 4 Rilis Final Trailer

2 min read

Trailer terakhir untuk film Ip Man 4 telah dirilis. Trailer terakhir ini mengungkapkan detail cerita yang lebih kompleks, di mana Ip Man yang diperankan oleh Donnie Yen melakukan perjalanan ke Amerika, tempat di mana mantan muridnya yaitu Bruce Lee mencari cara untuk memperluas popularitas Kung Fu di dunia Barat. Perbedaan dari segi budaya tentunya sangat ditonjolkan dalam film ini. Tentu saja yang paling kita nantikan adalah pertarungan epik yang akan terjadi antara karakter yang diperankan oleh Donnie Yen dan Scott Adkins.

Kehidupan Ip Man tetap tak berubah setelah kematian istrinya, tetapi ia dan putranya perlahan-lahan terpisah. Untuk mencari masa depan yang lebih baik bagi putranya, Ip Man pun lantas memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika untuk hanya menemukan kehidupan yang stabil dan damai. Namun ternyata kehidupan disana tidaklah mudah karena adanya diskriminasi rasial. Disinilah Ip Man kembali merenungkan alasannya untuk menggunakan ilmu bela dirinya.

BACA JUGA  Jokowi Beri Selamat Atas Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris

Dalam film Ip Man 4, Yuen Woo-PIng akan kembali sebagai koreografer utamanya. Ia terkenal berkat film trilogi The Matrix dan film Kill Bill garapan Quentin Tarantino. Sejak Woo-Ping bergabung dengan franchise Ip Man, ia telah membantu film Ip Man 3 dan film tersebut berhasil mendulang kesuksesan besar di box office dengan mendapatkan keuntungan 156 juta dollar dengan anggaran pembuatan yang hanya 36 juta dollar saja.

Tentu film keempat Ip Man ini diperkirakan akan mendulang kesuksesan yang sama. Disini, sutradara Wilson Yip masih setia untuk mengarahkan filmnya, di mana ia juga akan menutup film Ip Man setelah 4 judul film Ip Man yang telah ia arahkan. Film Ip Man 4 sendiri akan menjadi film terakhir dari Donnie Yen. Aktor bela diri tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tak akan pernah kembali bermain dalam film Kungfu setelah ia membintangi film Ip Man 4 ini.

Donnie Yen mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus maju dan berkembang sebagai seorang aktor dan tak ingin untuk terus bermain sebagai aktor film laga. Apalagi kini Donnie Yen sudah tidak muda lagi, di mana usianya kini sudah mencapai 56 tahun.[]

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri 1444 H, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Baik dan Terkendali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *