April 18, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Intip Serunya Trailer Baru Shang-Chi!

2 min read

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film Fase 4 Marvel Cinematic Universe berikutnya yang akan tayang di bioskop. Film ini dibintangi oleh Simu Liu yang akan berperan sebagai sang Master of Kung-Fu yaitu Shang-Chi. Selain Liu, film ini akan dibintangi oleh Michelle Yeoh, Awkwafina, Tony Leung, Fala Chen, dan Florian Munteanu. Benedict Wong juga akan mengulangi perannya sebagai Wong, penyihir sekaligus teman Doctor Strange.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan berfokus pada karakter Shang-Chi yang berusaha melepaskan diri dari bayang-bayang ayahnya yang bernama Wenwu alias Mandarin. Sebelumnya di film Iron Man 3, penggemar dikagetkan dengan kehadiran Mandarin palsu yang diperankan oleh Ben Kingsley, dan sekarang akhirnya Marvel Studios mengungkap karakter Mandarin yang sesungguhnya, karakter yang jauh lebih sadis dan kuat. Di trailer terbaru film Shang-Chi yang baru saja rilis, Mandarin terlihat memamerkan kekuatan Ten Rings-nya sekali lagi. Simak trailernya di bawah ini:

BACA JUGA  Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Disnakertrans Kabupaten Serang Siapkan Program Transmigrasi

Trailer baru Shang-Chi mungkin singkat, tetapi berisi banyak adegan aksi yang belum pernah terlihat di trailer sebelumnya. Trailer menunjukkan beberapa kejadian sejarah masa lalu, di mana Mandarin menggunakan Ten Rings dalam sebuah peperangan. Kemudian terlihat juga pertarungan Shang-Chi dengan Razor Fist di dalam bus, sampai akhirnya Shang-Chi melompat saat busnya terbelah dua. Dan di akhir trailer, terlihat pertarungan antara Shang-Chi dan Mandarin yang tampak seperti pertarungan klimaks, di mana keduanya sama-sama menggunakan setengah bagian senjata Ten Rings.

Pertarungan di akhir trailer tampaknya akan menjadi akhir dari Ten Rings, yang merupakan nama dari organisasi misterius sekaligus senjata yang digunakan oleh Mandarin. Karena Film Shang-Chi MCU ini merupakan gabungan dari banyak cerita dan karakter dari komiknya, agak sulit menebak apa yang akan dihadirkan filmnya nanti. Untungnya, misteri yang ada di filmnya akan segera terungkap sebentar lagi, termasuk pertarungan arena antara Wong dan Abomination, saat Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rilis pada tanggal 3 September 2021.[]

BACA JUGA  Maleficent: Mistress of Evil Siap Tayang Oktober 2019

 

Sumber: greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *