Maret 28, 2024

diksinews

Membuat Kata Jadi Lebih Bermakna

Inilah Jumlah Episode Mandalorian Musim Kedua!c

2 min read

Saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Weekly, showrunner dari serial Mandalorian yaitu Jon Favreau telah mengonfirmasi bahwa musim kedua Mandalorian akan memiliki 8 episode. Favreau juga menambahkan bahwa tiap episodenya akan memiliki durasi yang bervariasi, dari mulai 30 hingga 41 menit. Selain itu, tak banyak detail terkait musim kedua Mandalorian yang Favreau ungkapkan. Untuk saat ini, masih belum diketahui tiap judul dari episode tersebut.

Mandalorian musim kedua sendiri akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2020. Tiap episodenya akan rilis secara mingguan, seperti yang terjadi di musim pertama. Walau jadwal perilisannya sudah dekat, namun hingga kini Lucasfilm masih belum merilis trailer resmi dari serialnya. Besar kemungkinan jika trailer tersebut akan rilis akhir bulan ini. Lucasfilm sendiri beberapa waktu baru hanya merilis gambar first look yang memperlihatkan kembalinya Baby Yoda. Selain itu, terungkap bahwa Mando akan beraliansi dengan Greef Karga.

Dalam musim kedua, aktor Pedro Pascal kembali memerankan karakter Mando. Pascal akan beradu akting dengan pemeran lain seperti Gina Carano, Carl Weathers, dan Giancarlo Esposito. Esposito sendiri dipastikan akan kembali memerankan Moff Gideon yang merupakan villain utama dalam serial ini. Di akhir musim pertama, terlihat bahwa Gideon memiliki sebuah Darksaber yang siap menebas musuh-musuhnya. Tentu, Mando harus berhati-hati dalam menghadapinya.

BACA JUGA  Ayahnya Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Bikin Video Perpisahan Sambil Nangis

Selain disibukan dengan serial Mandalorian, Lucasfilm pun juga tengah disibukan dengan beberapa proyek Star Wars lain. Lucasfilm akan menggarap berbagai serial Star Wars lain seperti Rogue One, dan Obi-Wan Kenobi. Kedua serial tersebut masih dalam tahap pengembangan awal, dan masih belum diketahui tanggal rilis pasti untuk kedua serial tersebut. Serial Obi-Wan Kenobi sendiri baru-baru ini harus mengalami penulisan ulang, yang membuat jadwal produksinya menjadi tertunda.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *